Targetkan Penjualan 25 Ribu Unit, Lelang Helm NHK di JFK Laku Keras

0
Lelang_helm_NHK_Jakarta_Fair_2016
PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) sebagai produsen helm NHK, GM, VOG, MIX dan MAZ mengadakan lelang helm di Jakarta Fair Kemayoran setiap akhir pekan. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) sebagai produsen helm NHK, GM, VOG, MIX dan MAZ, tampil all out di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Selain meluncurkan helm produk baru dan Pinlock termasuk beragam hadiah, juga digelar lelang helm setiap akhir pekan.

Lelang helm NHK dilakukan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai pukul 19.00. “ Penawarannya dimulai dari nol, tergantung penawar sesuai kesepakatan. Lelang helm ini berlaku untuk semua merek yang sudah kita siapkan,” sebut Kartini, dari divisi promosi PT DMI.

Menurut Kartika, setiap hari pelaksanaan lelang helm di akhir pekan, pihaknya bisa mengeluarkan 300 pcs setiap harinya. Tentu saja, konsep lelang ini dengan harga di bawah normal.

Launching_Helm_NHK_GM_Pinlock_jakarta_Fair_2016-(2)

“Tahun ini kita menargetkan bisa menjual 25 ribu helm meningkat dari Jakarta Fair tahun lalu sebanyak 20 ribu pcs,” sebut Kartini.

“Helm yang dilelang ada sekitar 3.000 helm, modelnya mulai full face dan half face. Tergantung ketersedian barang, ” ujar Johannes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT DMI.(Arif/nm)

Launching_Helm_NHK_GM_Pinlock_jakarta_Fair_2016-(4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here