‘Always Honda’ di Jawa Barat Dilengkapi Asuransi

1
Always_Honda_DAM
Kartu Always Honda yang diberikan pada konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat dilengkapi asuransi. Foto: DAM

Bandung (naikmotor) – Melalui Always Honda Member Card-nya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat terus berupaya memberikan layanan yang terbaik. Salah satu hal yang menarik adalah DAM memberikan layanan asuransi jiwa yang diberikan secara gratis. Asuransi ini diberikan selama 3 tahun bagi pengemudi dan yang dibonceng selama dalam satu Kartu Keluarga.

“Salah satu program untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen Honda adalah perlindungan asuransi jiwa bagi konsumen Honda di Jawa Barat. Nilai perlindungan yang diberikan sampai dengan Rp 10 juta. Sementara klaim asuransi berupa cacat tetap dan meninggal dunia. Perlindungan yang diberikan akan berlangsung hingga 3 tahun,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Kartu Always Honda diberikan kepada konusmen yang membeli sepeda motor Honda di Jawa Barat sejak Agustus 2009. Kartu Always Honda diberikan sebagai nilai tambah pembelian sepeda motor Honda di Jawa Barat. Kartu ini dapat digunakan sebagai kartu diskon sebesar 10% untuk jasa service motor & 2,5% untuk pembelian suku cadang di bengkel resmi (AHASS) se-Jawa Barat.”

Selain itu kartu Always Honda dapat digunakan juga sebagai kartu diskon di 45 brand rekanan atau merchant yang bekerja sama di 77 titik lokasi. Tahun 2016 ini DAM mengikat kerjasama dengan Sea World, Gajah Depa Water Park, Panghegar Waterboom dan Depok Fantasy Water Park. (Rls/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY