100 Bengkel Federal Oil Berikan Kenyamanan Mudik Bikers

1
Federal_Oil_Bengkel_Mudik
Ramadan special dari Federal Oil dengan ganti oli harga spesial. Foto: Federal Oil

Jakarta (naikmotor) – Federal Oil menggelar program Spesial Lebaran untuk para pengguna motor. Sebanyak 100 bengkel Super Federal Oil Center (SFOC) dan Federal Oil Center (FOC) di pulau Jawa, yang meliputi area Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan sejumlah area-area lain di Jawa, serentak menggelar program Spesial Lebaran Bersama Federal Oil mulai 24 Juni sampai dengan 26 Juni 2016.

Program spesial ini  memberikan banyak keuntungan bagi bikers yang akan melakukan perjalanan mudik atau yang sekedar melakukan service rutin bulanan. Selain keuntungan berupa potongan harga, para bikers yang membeli produk Federal Oil dengan jenis Federal Racing, Federal matic, Federal Supreme XX dan Federal Gear Oil ini akan mendapatkan keuntungan lain yaitu perlindungan spesial untuk mesin motornya selama melakukan perjalanan mudik. Sejumlah hadiah merchandise, serta layanan service spesial dari mekanik juga akan dapat diperoleh di bengkel-bengkel SFOC yang menggelar program ini. Secara lengkap bengkel-bengkel SFOC yang mengadakan program ini dapat dilihat di website federaloil.co.id.

Herry Hambali, Direktur Marketing & Sales Federal Oil, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Federal Oil yang selalu ingin memberikan hal-hal spesial untuk para pengguna sepeda motor di Indonesia. Momentum  Lebaran dianggap sebagai saat yang tepat untuk melakukan hal ini.

“Federal Oil ingin memastikan seluruh konsumennya mendapatkan penawaran menarik untuk memperoleh pelumas spesial berkualitas sehingga sepeda motor yang digunakan nyaman dan aman untuk digunakan di saat lebaran’ ujar Herry.

Federal Oil merupakan produk pelumas keluaran Federal Lubricants, yang merupakan unit bisnis dari MPM Group, sebuah Perusahan Consumer Otomotif terkemuka di Indonesia. Merek Federal Oil telah berkiprah melayani konsumen Indonesia selama lebih dari 25 tahun dan  meraih sejumlah penghargaan terkait kinerja merek, yaitu: Top Brand Award, Superbrand, WOW Brand Award, Product Quality Award, dan Indonesia Original Brand award. (Rls/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY