80 Unit NMax Dipesan Setiap Hari di Jakarta Fair

0
NMAX-Aksesori_EROPA
Yamaha NMax makin dimintai di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Yamaha NMax terus diminati pasar khususnya selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2016. Sejak dibuka 10 Juni lalu,  Yamaha telah dipesan sampai 2.450 unit hingga akhir pekan (25/6/2016).

Menurut Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di ajang Jakarta Fair 2016, pihaknya manargetkan mampu menjual 7.000 unit.

“Dari pertama dibuka sampai kemarin sudah 2.450 unit dengan 50% didominasi oleh NMax. Artinya, rata-rata setiap hari ada 80 unit NMax dipesan konsumen,” sebutnya di sela-sela press conference menjelang keberangkatan Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna menuju VR46 Academy ke Italia, Minggu (26/6/2016).

Hal ini menurut Masykur antara lain didorong beragam aktivitas strategi marketing dan promosi Yamaha dalam menggaet konsumen.”Bisa dikatakan pasar NMax ini kita ciptakan sebagai segmen baru dan langsung disambut respons positif. Selain itu juga kita adakan aktivitas promo diskon termasuk dari tiket masuk,” jelasnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here