IOX 2015 Dirtbike H15: Menikmati Aspal Lamongan-Gresik

0
99

IOX-2015-H15h

Gresik (naikmotor) –  Hari ini seluruh rombongan menuntaskan perjalananan IOX Java 2015 dari Gresik ke Surabaya sebagai kota tujuan finish ekspedisi off-road sejak 7 Februari lalu di Monas.

Setelah disiksa di jalur Gunung Sanggaringan pada H14 selama lima jam lebih, Jumat (20/2) yang menjadi ujung petualangan di jalur kejam, maka kemarin, Sabtu (21/2) rombongan menikmati suasana kota Lamongan dan Gresik di jalanan aspal.

Semua nampak ceria menikmati kehidupan normal seraya melepaskan kepenatan yang mendera.”Kita on-road kurang lebih 40 km. Diundang makan sama Kapolres Lamongan, setelah itu dikawal sampai kantor Bupati Gresik. Kita dijamu lagi plus ada hiburan juga. Hari ini kita leyeh-leyeh, belanja buah dan lain-lain ,” tukas Katon LMS.

“Kita baru nyadar, ternyata kemarin disiksa jalur off-road 90 km itu adalah ujian terakhir kita jelang finish. Alhamdulillah kita bertujuh, Teddy, Wisnu, Hery, Sovan, Nunung, Teuku Yusrizal dan saya bisa finish tanpa ada halangan,” beber Katon.

Dia juga mengapresiasi tim support Dirtbike IOX 2015, Leboy, Codot dan Mahmud yang menemani rombongan selama 15 hari.Congrats team Dirtbike! (Arif/nm) Foto: Katon

 

LEAVE A REPLY

*