Mudik Honda 2016 Berangkatkan 998 Motor & 2.295 Konsumen

0
Mudik Honda
Mudik_Honda_2016_2
Mudik Balik Bareng Honda 2016 diikuti lebih dari 2000 pemudik. Foto: AHM

Jakarta (naikmotor) – Menyambut arus mudik lebaran 1437 H, PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.295 konsumen setianya untuk mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman melalui program Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) 2016.

Untuk menemani aktivitas ini, mudik Honda memberangkatkan 998 unit sepeda motor Honda milik konsumen menuju dua destinasi mudik, yaitu Yogyakarta dan Semarang.

Layanan MBBH secara rutin dan konsisten digelar AHM selama 11 tahun sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menemani segala aktivitas konsumen Honda, termasuk dalam merayakan hari besar Idul Fitri. Dalam kegiatan MBBH 2016, para pemudik diantarkan menggunakan 54 bus yang diberangkatkan dari PT Astra Honda Motor Plant 1 Sunter Jakarta Utara pada 1 Juli 2016.

Agar konsumen tetap dapat menggunakan sepeda motor kesayangan di kampung halaman, AHM telah memberangkatkan motor pemudik menggunakan 20 truk ekspedisi ke dua kota destinasi mudik. Truk pengangkut motor ini telah diberangkatkan pada 30 Juni 2016 dengan lokasi pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara. Sementara itu, bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota, AHM menggelar Balik Bareng Honda pada 11 Juli 2016 dari kota Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor) dengan menyediakan 10 truk ekspedisi untuk mengangkut sepeda motor Honda konsumen dan 4 bus untuk para pemudik kembali ke Jakarta.

Mudik_Honda_2016_1“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu konsumen setia kami melaksanakan kegiatan mudik dengan aman dan nyaman,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Dalam kegiatan mudik bareng ini pemudik mendapatkan asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaos, konsumsi selama perjalanan dan beragam hadiah. AHM pun melengkapi layanan MBBH 2016 dengan memberi kesempatan para pemudik mengikuti undian berhadiah dua unit sepeda motor Honda. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY