Galang dan Imanuel Bertemu Rider Moto2 serta Moto3 VR46 Academy

0
Galang dan Imanuel
Galang_&_Imanuel-bertemu_Rider_moto2_&_moto3
Peserta The Master Camp berkesempatan makan bersama dengan pembalap Moto2 dan Moto3 binaan VR46 Academy. Foto: Yamaha Indonesia

Milan (naikmotor) – Sebelum mulai masuk program Yamaha Master Camp di MotoRanch VR46 Academy, lima rider muda bertalenta Asia  mendapat kejutan bertemu pembalap Moto2 dan Moto3 binaan VR46. Ini membuat Galang Hendra dan Imanuel Pratna membuat semangatnya kian menggebu.

Selepas sesi wawancara Galang dan Imanuel yang langsung ditangani oleh sekaligus Technical-Meeting yang melibatkan langsung Gianluca Falcioni selaku Managing Director VR46 dan Luca Brivio, project-leader VR46 Riders Academy The Master Champ. Tidak ketinggalan, hadir pula Uccio, sahabat dekat Valentino Rossi. Dalam hal ini dijelaskan konten atau berbagai acara di kamp pelatihan balap MotoRanch VR46 dan Sirkuit Misano yang akan dimulai Senin hingga Jumat ini (4-8 Juli). Termasuk informasi tentang perlengkapan balap.

“Kami mempunya misi membawa anda berada disini dalam suasana yang profesional dan juga menyenangkan. Kami akan memberikan pelayanan yang sama seperti dengan pebalap VR46 Riders Academy lainnya. Baik melalui instruktur gym dan saat di Motoranchd serta Misano. Valentino Rossi dipastikan ikut bersama, “ucap Luca Brivio.

Galang_Wawancara_VR46

Selepas acara ini dilangsungkan sesi dinner atau makan malam bersama dengan manajemen VR46 Riders Academy dan para pebalap Moto2 dan Moto3 yang notabene hasil gemblengan VR46 Riders Academy. Hadir nama Luca Marini, Franco Morbidelli, Lorenzo Baldassarri, Nicolo Bulega, Niccolo Antoneli dan Andrea Migno. Penggemar balap MotoGP pasti paham potensi-potensi muda tersebut.

Makan malam ini berlangsung di Restaurant Beach Bar, Iungomare, Rasi Spinelli 24 Cattolica. Tentu saja, menjadi momen spesial dan pastinya memberi dorongan kuat bagi Galang Hendra dan Imanuel Pratna untuk terus berlatih keras dan meraih prestasi. Makin terpacu untuk lebih baik dan lebih baik lagi.

“Acara ini sangat mengejutkan karena bisa makan malam dan bercakap langsung dengan para pebalap Moto2 dan Moto3 saat ini yang tergabung di VR46 Riders Academy,“ bangga Galang Hendra Pratama. (Rls/nm)

Bersama_Crew_VR46_Academy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here