Posko Mudik Federal Oil Beri Layanan Spesial untuk Pemotor

0
Posko Mudik Federal Oil
Posko_Mudik_Spesial_Federal_Oil_Indramayu
Posko Mudik Spesial Federal Oil di RM Cimanuk Indramayu. Foto: Federal Oil

Indramayu (naikmotor) – Posko Mudik Federal Oil di RM Cimanuk Widasari Lohbener Indramayu memberikan layanan spesial untuk para pemudik bermotor. Berbagai fasilitas disediakan untuk mendukung perjalanan  pulang kampung yang naik motor dengan melintas jalur Pantura.

Posko Mudik Spesial Federal Oil didirikan mulai tanggal 1 hingga 10 Juli 2016 dengan menyediakan layanan servis ganti oli, penjualan produk dengan diskon menggiurkan, aneka permainan playground, games play station, kursi pijat, cek tekanan darah hingga tempat untuk beristirahat tidur.

“Posko Mudik Spesial Federal Oil didirikan untuk membantu  para pemudik sepeda motor yang melewati jalur Pantura dengan memberikan berbagai layanan  untuk kenyamanan kepada para pengendara,” sebut Hamonangan Nainggolan, GM Marketing Federal Oil.

Posko_Mudik_Spesial_Federal_Oil_Indramayu_1

Yang spesialnya lagi, di Posko Federal Oil terdapat tim medis yang siap menangani bial pemudik mengalami insiden. “Tim dokter kami bisa melakukan penanganan bedah minor,  untuk kecelakaan berat dirujuk ke rumah sakit Zam-Zam,” bilang Hamonangan.

Salah satu pemudik, Yatno yang tengah melakukan perjalanan pulang mudik ke Kebumen dan juga pengguna Federal Matic, ikut memanfaatkan fasilitas Posko Mudik Spesial Federal Oil. “Saya sengaja beristirahat di Posko Mudik Spesial Federal Oil. Selain karena saya pemakai oli Federal Matic, juga karena lokasinya nyaman,” ujar lelaki yang tinggal di Pulogadung, Jakarta Timur ini seperti dikutip dari laman federaloil.co.id. (Arif/nm)

Posko_Mudik_Spesial_Federal_Oil_Indramayu_2

LEAVE A REPLY