Rekor Keliling Dunia Naik Motor Dipecahkan Grizzly

0
rekor keliling dunia naik motor
rekor keliling dunia naik motor
Urs “Grizzly” Pedraita, petualang bersepeda motor dari Swiss berhasil berkeliling dunia dalam 72 hari 13 jam mengendarai Victory Cross Country Tour dengan jarak 76.267 km. Foto: Victory

Daytona (naikmotor) – Sepertinya ramalan Jules Verne, pengarang buku Keliling Dunia Dalam 80 Hari, sudah terbukti. Sebab, Urs “Grizzly” Pedraita, petualang bersepeda motor dari Swiss berhasil berkeliling dunia dalam 72 hari 13 jam. Grizzly mengendarai Victory Cross Country Tour telah menjelajahi 5 benua dengan jarak 76.267 km.

Grizzly mengawalinya dari Daytona International Speedway pada 12 Maret 2016 diiringi ratusan pemilik sepeda motor Victory yang bergabung dengannya berkeliling satu lap di trek Daytona 200 sebelum bergerak meninggalkan kota. Berkeliling dunia dan mengakhirinya di Volusia Motorsports di New Smyrna Beach, Florida, Minggu (10/7/2016)

“Dengan perjalanan ini semangat perintis masa lalu dibentuk kembali,” kata Grizzly setibanya dari perjalanan. “Tidak ada tempat untuk waktu-berhenti untuk petualangan ini. Kemenangan ini milik tim, dan didedikasikan untuk saudara saya dan malaikat pelindung saya, Emelie dari Peru. “

Victory Cross Country Tour yang digunakan untuk petualangan ini secara khusus dimodifikasi oleh Motostyling Zurich. Sedangkan mesin, frame dan transmisi relatif tak tersentuh, meski bagian lain dari sepeda motor telah dirancang ulang agar sesuai dengan kebutuhan Grizzly saat ia menjelajah jarak jauh hingga di bagian terpencil dunia.

“Rekor keliling dunia naik motor ini merupakan bukti daya tahan, kemampuan dan kehandalan platform Victory Cross Country kami,” kata Nate Secor, Marketing Manager untuk Victory Motorcycles. “Pemilik Victory Touring senang untuk menjelajah. Jika Anda bertanya kepada mereka, mereka mungkin akan mengatakan ada sedikit Grizzly di masing-masing ketika mereka sedang touring sendiri. “(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here