Layanan Standar Pabrikan Bengkel Harley-Davidson Baik’ers Garas

0
bengkel harley-davidson baik'ers garas
bengkel harley-davidson bike'ers garas
Pembukaan bengkel Harley-Davidson Baik’ers Garas di Jalan Fatmawati 6F, Minggu (17/7/2016). Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Bagi pemilik moge khususnya Harley-Davidson di Jakarta Selatan, kini bisa mengunjungi bengkel Harley-Davidson Baik’ers Garas sebagai salah satu workshop alternatif servis dengan fasilitas lengkap termasuk teknisi berpengalaman di jalan Fatmawati 6F Jakarta Selatan, Minggu (17/7/2016).

Dihadiri puluhan komunitas moge di Jakarta dan sekitarnya, Baik’ers Garas hadir sebagai pilihan workshop moge khususnya menyasar pemilik Harley-Davidson pasca tutupnya diler resmi.

Menurut Ardiansyah Aidil,  Vice General Manager Bike’ers Garas, pihaknya telah mempersiapkan teknisi ahli dan berpengalaman didukung peralatan lengkap dalam memberikan layanan premium.

bengkel harley-davidson baik'ers garas

“Teknisi kami telah berpengalaman belasan tahun menangani motor besar dengan peralatan dan prosedur yang digunakan juga standar pabrikan yang menjamin motor dirawat dengan kualitas terbaik. Mulai dari proses masuk motor hingga ke tangan pemilik terdata dengan baik,” sebut Aidil.

Baik’ers Garas menyediakan berbagai layanan mulai servis cepat, servis besar hingga servis total, termasuk pengeckan touring.

Tidak itu saja, Baik’ers Garas juga menyiapkan jasa custom atau modifikasi motor mulai stock hingga radikal bagi pemilik motor yang ingin tampil beda. Tidak ketinggalan spare part orisinal hingga aftermarket juga disediakan dengan kualitas terbaik termasuk apparel premium untuk kenyamanan berkendara.

bengkel harley-davidson baik'ers garas

Selain ikut menyediakan moge dari berbagai merek, Baik’ers Garas juga memberikan atmosfer gaya hidup para pengendara yang mampir ke workshopnya dengan cafe untuk hangout.

Selama satu bulan setelah pembukaan, Baik’ers Garas memberikan promosi diskon 10% untuk jasa servis motor besar. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here