Honda CBR250RR Pekan Depan Masuk Kandang Macan

0
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR diisukan buka selubung perdana awal pekan depan. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Jika informasi bahwasannya kehadiran Honda CBR250RR pada awal pekan depan, maka akan kian menarik pertarungan pada segmen sportbike 250cc. Ibarat masuk kandang macan, CBR250RR harus memliki kekuatan lebih melawan kompetitornya yang sudah hadir terlebih dahulu, yakni Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

Ninja 250 sudah menjadi idola dan menguasi segmen ini, baru pada dua tahun terakhir posisinya mulai diusik oleh R25. Kian membesarnya pasar pada disegmen ini membuat Honda tidak mau ketinggalan, padahak sudah memiliki CBR250R yang ternyata tidak digdaya hadapi Ninja 250.

Honda menginginkan produk yang mumpuni agar bisa bersaing imbang bahkan lebih kompetitf dibanding dua seteru terberatnya itu. Maka diraciklah CBR250RR bermesin dua-silinder agar performanya lebih kencang.

Honda CBR250RR

Tidak hanya itu, penampilannya juga mendapat sentuhan baru bergaya masa kini. Desainnya terlihat garesif dan modern penggunaan lampu LED depan dan belakang. Kabarnya juga aplikasikan suspensi depan up-side-down, rem ABS serta tiga mode berkendara layaknya moge sportbike masa kini.

Honda Motor Company juga menyiapkan Indonesia sebagai basis produksi untuk pasar lokal dan global. Perakitan ini membuat banderol harga CBR250RR akan lebih ekonomis tidak seperti CBR250R yang impor dari  Thailand membuat harganya cukup tinggi. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here