Gratis Ke Ancol Dengan Motor Yamaha Pada 22-24 Juli 2016

0
Motor Yamaha
Pemilik motor Yamaha bisa masuk Ancol gratis pada 22-24 Juli 2016. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Yamaha Indonesia ke-42 yang jatuh pada 6 Juli 2016 lalu ada hadiah spesial buat masyarakat umum. Pengguna motor Yamaha gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol selama tiga hari, 22 – 24 Juli 2016.

Yamaha bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada tanggal 22 – 24 Juli,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu juga, agenda rutin tahunan untuk karyawan dan pekerja pabrik YIMM yaitu “Yamaha Family Day”, akan dilaksanakan lagi tahun ini Sabtu 23 Juli 2016 di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Ribuan orang karyawan YIMM akan memenuhi venue acara yang akan dimeriahkan Geisha dan Once Mekel itu.

Bersamaan dengan Yamaha Family Day ini, khusus menyambut Hari Ulang Tahun PT YIMM ke-42 yang jatuh pada 6 Juli 2016 lalu ada hadiah spesial buat masyarakat umum. Motor Yamaha gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol selama tiga hari, 22 – 24 Juli. Tentunya ini akan sangat menggembirakan bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan weekend pekan ini di sana.

”Setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan. Ini juga makin menebalkan rasa cinta karyawan kepada Yamaha karena suasana dibangun sangat kekeluargaan. Sebagai apresiasi ada doorprize menarik buat karyawan yang ikut acara ini,” terang Masykur. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here