Serunya Honda Dream Cup 2016 Cimahi dalam Galeri Foto

0
Honda Dream Cup 2016 Cimahi
Honda Dream Cup 2016 Cimahi
Aksi para pembalap Honda di ajang Honda Dream Cup 2016 Cimahi. Foto: Arif

Cimahi (naikmotor)  – PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Dream Cup 2016 Cimahi (HDC) seri kedua di Sirkuit Brigif Cimahi pada 23-24 Juli 2016.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, “Gelaran HDC yang sebelumnya dikenal dengan Honda Racing Championship (HRC) merupakan upaya perusahaan untuk semakin mewadahi pengembangan bakat pebalap muda Tanah Air khususnya di Jawa Barat agar dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional.

Lerri menambahkan, “Tahun ini DAM menyiapkan 3 (tiga) tim balap binaan yaitu Honda Daya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team. Tim balap binaan DAM ini akan berlaga di ajang HDC, Kejurda Balap Motor Jabar, MotorPrix dan Indospeed Race Series (IRS).”

Honda Dream Cup 2016 Cimahi

HDC 2016 hadir dengan beberapa kelas baru, salah satunya kelas bebek tune up 150cc terbuka menggunakan New Honda Sonic 150R. Kelas baru ini melengkapi total 8 kelas yang dibuka pada HDC 2016 yaitu kelas HDC1 (Sport 150cc Tune Up Terbuka), HDC2 (Underbone 150cc Tune Up Terbuka), HDC3 (Underbone 125cc Tune Up Seeded), HDC4 (Underbone 125cc Tune Up Pemula), HDC5 (CBR150R Standart Pemula Khusus), HDC6 (Underbone 150cc Standar Pemula), HDC7 (Underbone 125cc Standar Pemula), dan HDC8 (Matic 130cc Standar Terbuka).

Selain penyelenggaraan balap, acara semakin meriah dengan hadirnya grup Band ScimmiaSKA dan Don Lego, serta beberapa rangkaian acara lainnya seperti gymkhana competition, band competition, photo contest, dan service gratis. Ada pula booth Honda Genuine Parts, Always Honda, dan Sales Exhibition.

“Para pecinta New Honda Sonic 150R dapat mengikuti kompetisi Gymkhana yang dibuka untuk tiga kelas, yaitu pelajar, komunitas New Honda Sonic 150R, dan peserta umum. Kelincahan dan akselerasi tinggi New Honda Sonic dapat langsung dirasakan di track Gymkhana yang disediakan khusus dalam gelaran HDC 2016,” pungkas Lerri. (Arif/rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here