Motor Bekas Masih Berjaya, Sumbang 30% Pendapatan Adira Finance

0
135

Mokas-Adira

Jakarta (naikmotor) Di tengah persaingan industri pembiayaan yang saat ini terus mengalami peningkatan dan situasi makro yang kurang menguntungkan, Adira Finance melalui marketing Motor Bekas masih menunjukan performance yang konsisten, dengan memberikan kontribusi sebesar ± 30% terhadap total pendapatan Adira Finance.

Kinerja konsisten tersebut tentu mematahkan anggapan bahwa tahun 2014 adalah tahun yang kurang menguntungkan. Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang diberikan, Adira Finance melalui marketing motor bekas yakin di tahun 2015 penjualan motor bekas masih akan terus tumbuh.

“ Alat transportasi sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia, apalagi saat ini alat transportasi umum masih belum memadai oleh karena itu motor bekas bisa menjadi salah satu solusi alat transportasi yang cukup ekonomis,aman dan cepat. Dengan jaminan mutu yang baik, pelayanan cepat dan jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia, kami percaya industri motor bekas masih akan terus berkembang di Indonesia,” ujar Sugianto Selaku Head of National Used Motorcycle Adira Finance dalam rilisnya hari ini.

Di luar kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan penjualan, Adira Mokas melakukan banyak sekali kegiatan yang melibatkan mitra bisnis yakni para Dealer Mokas. Kegiatan rutin yang dilakukan adalah malam apresiasi Mokas Priority, di mana acara yang dilakukan setiap semester ini memberikan penghargaan kepada rekan dealer yang berprestasi.

Selain itu mereka juga membentuk (AMC) Adira Mokas Community. AMC yang didirikan pada tahun 2010 ini bertujuan untuk membentuk wadah komunikasi yang bersinergi positif, baik antarsesama dealer maupun antara dealer dengan Adira Finance. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*