Dainese D-Air Spesial untuk Yamaha Riding Experience

0

Dainese-Yamaha-2015

Eastern Creek (naikmotor) – Pada peluncuran global Yamaha R1 & R1M, di Eastern Creek, New South Wales, Australia pada (23/02) Dainese turut memperkenalkan Racing Suit Dainese D-Air,sekaligus memperpanjang kemitraan mereka.

Stefano Grasselli, Sales Director Dainese D-Air, mengatakan “Kami sangat senang dapat terus melanjutkan kerjasama dengan Yamaha pada peluncuran R1M, dan mendorong kita lebih keras berinovasi lebih lanjut untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan pelanggan dengan keamanan maksimum dari Dainese D-Air.”

Stefano menambahkan kemitraan antara Dainese dan Yamaha tidak hanya untuk meningkatkan keselamatan para rider pabrikan Yamaha di MotoGP, namun juga untuk para instruktur di Yamaha Racing Experience. YRE adalah sebuah acara eksklusif bagi semua pemilik R1M di Eropa di antaranya Mugello, Spa, Brno dan Nürburgring. yang juga akan menggunakan produk Dainese D-Air.

Sementara Paolo Pavesio, Marketing Manager Yamaha Motor Europe, menambahkan ” Berkat Dainese, pelanggan R1M kami juga akan memiliki pengalaman berkendara seperti di MotoGP dengan menggunakan baju balap berteknologi inovatif Dainese D-Air airbag. ”

Dainese D-Air Racing Suit maupun Street adalah baju pelindung yang dilengkapi dengan teknologi airbag di bagian dada, bahu, punggung, dan leher. Dainese D-Air diklaim dapat melindungi tubuh rider dari cedera parah hingga 72% (Dainese D-Air Street) dan 85% (Dainese D-Air Racing).(jl/NM)

LEAVE A REPLY