Rideology Menjadi Semangat Baru Kawasaki

1
rideology
Kawasaki
Rideology menjadi pembawa semangat baru bagi Kawasaki Indinesia. Foto: Kawasaki

NaikMotor – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memiliki slogan baru untuk mencerminkan dan menggambarkan kekuatan perusahaan. Rideology menjadi filosofi anyar yang akan disosialisasikan ke internal maupun konsumen sebagai kekuatan semangat.

“Melalui identitas baru ini, kami tetap yakin bisa sukses di pasar sepeda motor  sport mauoun premium di Indonesia. Rideology membawa filosofi semangat dan strategi baru Kawasaki,” jelas Sucipto Wijono, Supervisor & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), di Jakarta (28/7/2016).

“Semangatnya bahwa Kawasaki tetap menjadi pilihan pengendara motor, karena brand-nya memiliki kekuatan dan selalu dihargai. Selain itu strategi Kawasaki akan selalu berusaha menjadi yang berbeda.”

Untuk rencana merilis produk baru sebagai bagian dari strategi tahun ini, KMI masih belum mau berbicara mengungkapkan. “Pastinya kita akan memperkenalkan  4 model baru tahun ini, yang sudah dirilis kan baru tiga model. Jadi yang tunggu saja,” terang Michael Chandra Tanadhi, Assistant Deputy Head Sales and Promotion.

Kemungkinan salah satu model yang kemungkinan bakal mengaspal di Indonesia adalah Kawasaki W800, bergaya modern classic dengan menggendong mesin 865 cc. Prediski NaikMotor.com akan dihadirkan pada Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016 medio Agustus. (Wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here