Motor Trail APPKTM Power Trex GTX 150 Muncul di Bogor

0
550

APPKTM_Powertrek-GTX150_9

Citeurup (naikmotor) – Bertempat di Sirkuit Taleus Netik Citeurup, Bogor, PT Asean Motor International meluncurkan motor trail barunya, APPKTM Power Trek GTX 150.

APPKTM Power Trek GTX 150 yang akan dilego Rp 15,750,000,- OTR Jakarta menggendong mesin tipe 4 Tak SOHC berkapasitas 150cc berpendingin udara. Sementara karburatornya Keihin P22 dengan perbandingan kompresi 9.1:1, dapat menghasilkan torsi maksimum 1.0 kg.m di 7.500 rpm dan daya maksimum 12.1 ps pada 8.500 rpm.

Untuk kenyamanan pengendara Power Trek GTX 150 menggunakan fork depan teleskopik (upside down) dan suspensi belakangsingle monoshock. Kedua rodanya memakai velg jari-jari dengan diameter 2.75-18 untuk depan dan belakang 3.00-17. Sedangkan untuk sistem pengereman, Trek GTX dilengkapi disc brake depan dan belakang.

Untuk sistem pengapian, motor ini menggunakan CDI/AC dimana bila dalam keadaan darurat motor bisa dihidupkan tanpa accu/aki. Untuk meningkatkan performa, motor ini didukung oleh pemilihan knalpot Megapone yang membuat penampilan Trek GTX menjadi kesan garang dan kekar.

Dari sisi penerangan, lampu depan, belakang dan sein APPKTM Power Trek GTX 150 yang merupakan generasi ketiga trail APP KTM, sudah mengaplikasi lampu LED sehingga lebih terang, irit energi dan awet. Didukung dengan tampilan headlamp yang sporty berkarakter “Challenge” tantangan membuat pengendara semakin menyatu dengan motor bertajuk Born To Challenge.

“ Motor ini diluncurkan dengan makin berkembangnya penggemar motor trail baik dari kalangan muda maupun mereka yang telah berusia ingin tampil muda dengan motor off-road,” ujar Redy Sun, General Manager Marketing PT Asean Motor International.

Motor ini ditargetkan mampu terjual sampai 1,000 unit setiap bulannya dengan tawaran warna Hijau, Kuning dan Orange. Redy Sun menambahkan, bila konsumen ingin mengubah tampilannya dengan ban aspal seperti layaknya style Supermoto butuh tambahan sekitar satu juta rupiah.

PT Asean Motor International memberikan layanan purna jual di sekitar 120 bengkel dari 400 cabang jaringannya di Indonesia untuk jasa service.(Arif Syahbani/nm) Foto: Arif Syahbani

LEAVE A REPLY

*