Kawasaki Fun Adventure 2016 Susuri Kaki Gunung Ciremai

0
Kawasaki Fun Adventure 2016
Kawasaki Fun Adventure 2016
Kawasaki Fun Adventure ke-5 2016 akan digelar 17 September 2016 di Kabupaten Kuningan. Foto : CKP

NaikMotor- Event tahunan Kawasaki Fun Adventure 2016 garapan  PT. Citrakarya Pranata, main dealer  Kawasaki Jawa Barat akan digelar 17 September 2016 dengan menyusuri panorama alam Gunung Ciremai.

Kesuksesan event Kawasaki Fun Adventure sebelumnya sudah diakui para penggemar adventure offroad  dan sangat dinantikan sebagai agenda tahunan Kawasaki. “ Memasuki event kelima, Kawasaki Fun Adventure 2016 akan semakin meningkatkan kualitas eventnya dengan suguhan yang berbeda dan sensasi petualangan lebih, setelah sebelumnya dengan gebrakan KFA 1 – 4 yang tidak diragukan kualitasnya, ujar Diki Nugraha Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata.

Gelaran Kawasaki Fun Adventure ke-5 ini akan mengambil start di Open Space Gallery Linggarjati – Kuningan pada hari Sabtu, 17 September 2016. Dengan panorama pegunungan dan lingkungan yang sangat alami akan memberikan kesan mendalam bagi para pecinta adventure offroad.

Sementara komunitas Track (Trail Adventure Community Kuningan) yang ikut mendukung gelaran KFA 2016,  pihaknya akan menonjolkan sisi potensi wisata Kabupaten Kuningan dengan menempuh jarak lebih kurang 70 kilometer.

“ Treknya akan menempuh  jalur wisata dengan titik awal dari kawasan Linggarjati, selanjutnya berkutat di seputar  kaki Gunung Ciremai, Desa Setianegara yang memiliki dua jalur berupa lintasan reguler dan jalur evakuasi. Sedangkan jalur single track ada di lintasan pendek di titik jalur 1.300 mdpl dengan panorama indah,” kata Fajar perwakilan dari Track, menegaskan.

Diharapkan para peserta yang akan datang dari segala penjuru daerah akan terhibur dan mengikuti Kawasaki Fun Adventure ke-5 ini sebagai ajang pertemuan dan silaturahmi. Adapun suguhan acara dan juga hadiah-hadiah menarik, dengan grand prize 5 unit Kawasaki BR200, 2 unit Kawasaki KLX 150 dan 1 unit D Tracker 150.

Seperti pepatah para pecinta adventure offroad “Sajalur Sadulur” bertemu sebagai saudara baik di arena atau pun diluar kegiatan offroad. Semoga gelaran ini memberikan kesan mendalam bagi para penggemar setia adventure off road dan semakin mengenal keunggulan dan kehandalan produk-produk terbaik dari Kawasaki. (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY