Big Bike Suzuki Perdana Tampil di GIIAS 2016

2
Big Bike Suzuki
Big Bike Suzuki
Big bike Suzuki akan meramaikan gelaran GIIAS 2016. Foto: Suzuki

NaikMotor – Untuk pertama kalinya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W turut berpartisipasi dengan membawa berbagai produk sepeda motor andalannya dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam acara yang akan berlangsung tanggal 11-21 Agustus 2016 di International Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang, akan menampilkan produk unggulannya di kategori Big Bike, serta memberikan berbagai program hiburan bagi para pengunjung GIIAS.

“Tahun ini merupakan pertama kalinya Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif. Tidak hanya itu kami juga mempersebahkan hiburan menarik bagi pengunjung booth Suzuki motor selama GIIAS 2016 berlangsung,” ujar Department Head Marketing and Sales 2W PT.SIS, Yohan Yahya

Tampilan spesial booth Suzuki yang berada di Hall 1 – 1M, menghadirkan Suzuki GSX-RR yang merupakan replika dari motor tim Suzuki yang berlaga di ajang balap MotoGP. . Aura kesuksesan GSX-RR yang mencerminkan teknologi modern, performa tinggi dan penampilan stylish tersebut juga turut dibawa Suzuki ke dalam booth dengan menghadirkan 6 line-up sepeda motor lainnya yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung GIIAS 2016.

SuzukiGSX-RR2016

Pada kategori Big Bike, Suzuki membawa salah satu motor yang melegenda sebagai motor terkencang di Dunia yaitu Hayabusa GSX1300R. Suzuki juga menghadirkan V-Strom 650 yang cocok untuk para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berbeda saat adventure dan touring. Mengakomodir kebutuhan gaya hidup konsumen yang mapan, hadir Inazuma 250 yang gagah dan berwibawa.

Sementara itu pada segmen premium scooter, Burgman 200 yang bergaya elegan juga akan hadir untuk menemani para pengunjung. Tidak hanya itu, Suzuki akan membawa salah satu produk unggulan terbarunya yang merupakan favorit bagi para pecinta kecepatan yaitu All New Satria F150, yang pada kali ini akan tampil lebih mewah dengan varian special edition terbaru. Pada segmen skutik Suzuki akan menghadirkan Address FI yang atraktif dan stylish. Address FI tetap menjadi sepeda motor yang serba guna dan irit serta telah di ekspor ke 20 negara di dunia.

Selain kehadiran line-up produk, Suzuki juga akan menghadirkan berbagai program hiburan menarik bagi para pengunjung GIIAS 2016. Salah satunya adalah VR (Virtual Reality) Race yang bisa dimainkan sambil menunggangi motor Suzuki. Pengunjung akan di ajak merasakan sensasi balapan secara virtual. Program lainnya yang tak kalah seru adalah instagram photo contest bagi para pengunjung GIIAS. Pengunjung hanya perlu mengunggah foto selfie di motor-motor Suzuki dan mencantumkan hashtag #MySuzuki #SuzukiMotorGIIAS #NyalakanNyali dan #TeamSuzuki serta mention ke akun @SuzukiIndonesiaMotor. Beragam hadiah menarik telah menunggu bagi para pemenang instagram photo contest. (Rls/nm)

2 COMMENTS

  1. […] "Tahun ini merupakan pertama kalinya Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif. Tidak hanya itu kami juga mempersembahkan hiburan menarik bagi pengunjung booth Suzuki motor selama GIIAS 2016 berlangsung," ujar Yohan Yahya, Department Head Marketing and Sales 2W PT.SIS, dikutip Naikmotor.com. […]

LEAVE A REPLY

*