Gelaran Pertama Indonesia Scooter Championship Sukses

1
Indonesia Scooter Championship
Indonesia Scooter Championship
Indonesia Scooter Championship untuk pertama kalinya digelar pada tahun ini. Foto: Istimewa

NaikMotor – Indonesia Scooter Championship (ISC) 2016 untuk pertama kalinya hadir pada tahun ini. Seri pembuka tekah berlangsung di sirkuit non-permanen Brigif, Cimahi, Jawa Barat (5-6/8/2016).

Lebih dari 400 starter mengikuti ajang balap ini. dari mulai peserta balap scooter jenis Vespa dan skutik dari Jepang. seribu penonton memadati arena sirkuit. Penonton yang datang tidak hanya masyarakat setempat, melainkan datang dari luar daerah.

Perwakilan IMI Jabar, menyambut baik kegiatan balap seperti yang digelar oleh ISC ini, dimana ajang balap scooter bertujuan untuk merangkul semua scooter yang ada di Indonesia. dan diharapkan kedepan, dapat menjadi sesuatu yang baru dalam ajang balap scooter di Indonesia.

Selain itu berita gembira untuk para pembalap Vespa, dibidani oleh Scooter Racing Jabar berhasil merumuskan regulasi kelas 2T Vespa menjadi peraturan yang diakui oleh IMI Jabar. Untuk kedepan, semua regulasi balap Vespa di Jabar, akan menggunakan regulasi yang sama dikeluarkan oleh IMI Jabar untuk kelas 2T Standart dan 2T Tune Up.

Dudi selaku ketua penyelenggara, berharap dengan adanya kegiatan ini para generasi muda tidak lagi membudayakan balap liar tapi mengapresiasikan digelanggang atau arena balap resmi pada gelaran ISC.

”Kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi para generasi muda pengguna scooter, sehingga para generasi muda terhindar dari kenakalan remaja dan narkoba dan menyalurkan hobinya di arena balap. “Kita ingin nanti para jawara jawara balap motor lahir dari acara yang digelarnya ISC.”

Keberhasilan gelaran pertama  ISC 2016, berkat dukung serta partisipasi dari team Arayata Gapzo, Kutu Racing Team, Pro Scooter, Prapanca Racing Yeam, Scooter VIP, Warung International, Gudang Selontongan, SRJ serta seluruh club balap Vespa dan scooter Jepangan di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. (Rls/nm)

ISC_Cimahi_3

1 COMMENT

LEAVE A REPLY