Sphinx Motorsport Hadir di GIIAS 2016 Tawarkan Aksesori Moge

1
sphinx motorsport
sphinx motorsport
Ajang GIIAS 2016 akan menjadi unjuk gigi Sphinx Motorsport memasarkan aksesori moge. Foto: Istimewa

NaikMotor- Ramainya motor premium atau moge yang dibawa importir umum dan APM turut memacu berkembangnya bisnis aftermarket. Sphinx Motorsport melihat peluang ini dengan hadir di GIIAS 2016.

“Sekarang ini sudah tidak heran lagi melihat moge atau big bike lalu-lalang di jalanan. Untuk mendapatkannya pun sudah tidak sulit, karena sudah banyak APM yang menghadirkannya di Tanah Air,” ujar Budiman Terianto, owner Sphinx Motorsport, sebagai distributor knalpot brand-brand ternama.

Meskipun kapasitas dan tenaga mesin sudah cukup besar, tidak sedikit pemiliknya yang ingin tampil beda baik secara performa maupun gaya sebagai salah satu aktualisasi dirinya.

Untuk menjawab keinginan dari para pencinta big bike yang mencari penampilan lain, Sphinx Motorsport membawa beragam knalpot impor khusus untuk big bike di ajang  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD.

Sphinx Motorsport yang hadir di booth 1AN Hall 1 akan membawa Akrapovic, brand yang sudah dikenal sebagai knalpot terbaik di dunia. Selain beragam model knalpot Akrapovic yang ditawarkan, Sphinx Motorsport juga menawarkan oli berkualitas tinggi yakni Motorex Oil. Di arena balap motocross dan kalangan moge di mancanegara, Motorex Oil seringkali menjadi pilihan para crosser adi ajang motocross termasuk penggemar touring atau sportbike.

“Kami hadir untuk menyalurkan hasrat para pehobi motor sport pada umumnya dan pencinta big bike khususnya. Kami menghadirkan beragam kebutuhan motormania, selain oli Motorex, juga knalpot impor terbaik langsung dari pabriknya, produk terbaik yang ada di pasaran, dan kami menjualnya dengan harga sebaik mungkin untuk memuaskan konsumen,” lanjut Budiman yang punya outlet di Point Square Lebak Bulus.lantai 3A.

Khusus untuk Akrapovic, Sphinx Motorsport yang merupakan sole distributor dari knalpot racing asal Slovenia ini punya beragam knalpot untuk berbagai merek dan jenis big bike, mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, dan BMW. Mulai dari untuk motor 150 cc, 250 cc, 300 cc, 600 cc, 900 cc, 1.000 cc, hingga 1.400 cc.

Berminat? Silakan hubungi: Budiman di nomor 08119303668, 021-75921370 | 021-75920075.(rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*