Hasil Lomba dan Galeri Foto VBI Scooter GP 2016 Seri 3

0
VBI Scooter GP 2016 Seri 3
VBI Scooter GP 2016 Seri 3
VBI Scooter GP 2016 Seri 3 di Sirkuit Sentul Karting, Minggu (7/8/2016). Foto: Arif

NaikMotor- Gelaran VBI Scooter GP 2016 seri 3 di Sirkuit Karting Sentul, Minggu (7/8/2016) tetap menghadirkan pertarungan sengit meski jumlah starter berkurang ketimbang seri sebelumnya.  

Aroma berbeda terekam dari gelaran VBI Scooter GP 2016 seri 3 antara lain dengan hadirnya tayangan live streaming oleh N3 Channel dan NaikMotor.com. Selain itu dukungan PT Meta Dwiguna Transcorp terhadap event ini selain membuka booth juga menghadirkan motor unggulan seperti MP3 dan Vespa 946 yang digunakan sebagai safety bike.

Para penonton masih berjubel di tribun untuk menyaksikan para skuteris bertarung di lintasan termasuk gelaran Mini Bike Championship sebagai supporting class yang diikuti anak-anak dan dewasa.

VBI Scooter GP 2016 seri 3

Mereka juga dihibur dengan beragam doorprizes dari para sponsor seperti baterai Yuasa dan Panin Bank.  Para petarung di trek juga bukan sekadar dari Jakarta dan Jawa Barat, namun dari Palu, Lampung, Kalimantan ikut membuat lomba lebih seru.

Peserta di kelas matic memang berkurang, namun kehadiran sosok rider wanita seperti Ayatussypa dan Silviana Octaviani ikut membuat balapan tetap menghadirkan tontonan menarik.

Tim Casa da Vespa yang kali ini menurunkan 13 motor tampil allout untuk mendukung gelaran lomba. “ Kita selalu konsisten mendukung ajang balapan ini kan tujuannya mencari saudara,” ujar Benyamin AN, sang pemilik yang juga ikut turun di balapan termasuk Mini Bike.

Sang mekanik, Deddy turut sibuk menyiapkan motor para pembalapnya di mana satu motor bisa dipakai untuk 8 kelas.” Saya kasih setting basah saja biar mesin awet, tapi buktinya masih bisa juara,” ujar mekanik berkepala plontos.

Seperti yang diketahui, di akhir seri,  PT Meta Dwiguna Transcorp akan memberikan tiga unit Vespa modern senilai Rp 120 juta dan hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta untuk tim konstruktor terbaik. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here