Meriah, VBI Scooter GP 2016 Seri 4 Diikuti 293 Starter

2
VBI Scooter GP 2016 Seri 4
293 starter mengikuti gelaran VBI Scooter GP 2016 di Sentul Karting, Minggu (16/10/2016). Foto: Afid

NaikMotor – Vespa Balap Indonesia VBI Scooter GP 2016 seri 4 berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu Minggu (15-16/10/2016).

Event balapan khusus skuter Italia baik klasik maupun modern termasuk Mini GP diikuti 293 starter yang berasal dari berbagai daerah, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta hingga Lampung.

Sementara balapan skuter sendiri diikuti 280 starter.”Tentu ini membanggakan karena antusiasme masih tinggi di kalangan pembalap Vespa. Memang sebagian peserta ada yang berharap masih mendapat poin akumulasi GP, untuk mendapatkan grand prize di seri terakhir Desember nanti,” papar Putut Nugroho, ketua umum VBI penyelenggara VBI Scooter GP.

Ada dua kelas yang akan menjadi poin GP yakni Matic 220 cc Open dan Tune Up Open. Pemenang pertama hingga ketiga akan mendapatkan satu unit Vespa dari Meta Dwiguna Transcorp.

“Sementara peserta lainnya, memang ingin menuangkan kemampuan balapnya dengan skuter produk Italia ini,” lanjut Putut. “Saat ini, seri ke-4, bagaimanapun menjadi pemuncak pengumpulan poin. Sebelum bertarung sengit di seri V nanti.” (Afid/nm)

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here