Dua Produk Baru ECU aRacer dan Koil Power Spark

0
produk baru aRacer
produk baru aRacer
aRacer memperkenalkan ECU produk baru yakni RC Super dan RC Mini Plus 2. Foto: Arif

NaikMotor- Ultra Speed Racing (USR)  memperkenalkan produk baru ECU aRacer dan koil Power Spark untuk meningkatkan performa motor balap dan juga harian di outlet barunya di kawasan Daan Mogot, (8/8/2016).

Generasi terbaru perangkat kontrol elektronik di motor dari aRacer yakni RC Super dan RC Mini Plus 2. Produk asal Taiwan yang telah terdistribusi ke 20 negara dan banyak digunakan tim-tim balap di kawasan Asia juga akan berekspansi ke Amerika dan Eropa termasuk ke balapan Moto3 dan Moto2.

Pengembangan dari generasi aRacer sebelumnya yang mulai diperkenalkan 2012 tentu saja dari fitur-fitur yang lebih update dan adjustable  seperti calculate speed up, kapasitas memori besar serta terintegrasi dengan black box dan sistem tuning terbaru.

Kelebihan dari ECU aRacer terbaru ini tentu semakin mudah digunakan karena tinggal pasang dan terkoneksi dengan traction control, GPS, modul logger, quickshifter.

“ Dengan demikian kita bisa mengukur kemampuan pembalap juga karena semua datanya ada sehingga mereka tidak bisa lagi bohong,” Freddy A. Gautama, owner Ultra Speed Racing.

produk baru aracer

Sementara ECU aRacer RC Mini Plus 2 yang dilengkapi setup otomatis juga mampu membaca kerusakan pada sensor motor. Berbeda dengan RC Super yang menggunakan black box, model RC Mini Plus 2 mengambil data berdasarkan rpm dan TPS. aRacer Mini Plus 2 tersedia untuk Honda Sonic, CB150,CBR150, Yamaha R25, Ninja Mono250,

“ Kita memberikan garansi satu tahun dan menyediakan training termasuk dyno untuk mengetahui performanya secara langsung. Atau bila di daerah, tinggal email ke kami setting standar bawaan motor untuk kami tuning,” tambahnya lagi.

Menurut Freddy hampir semua tim balap di Indonesia telah menggunaan aRacer termasuk tim-tim pabrikan mulai Honda dan Yamaha.

Produk baru aRacer RC Super dijual seharga Rp 7 juta buat motor 2 silinder dan Rp 6 juta untuk mesin satu silinder. Sedangkan RC Mini Plus 2 ditawarkan seharga Rp 4 juta dan barangnya tersedia dalam bulan ini.

Oiya, aRacer juga kini memilik produk anyar berupa koil Power Spark seharga Rp 1,5 juta dengan kemampuan mumpuni tentunya baik untuk motor standar maupun modifikasi. (Arif/nm)

produk baru aRacer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here