Seragam KTM MotoGP Diumumkan

0
KTM MotoGP
KTM MotoGP
Livery KTM MotoGP untuk musim balap 2017 diumumkan. Foto: KTM

NaikMotor – KTM MotoGP akan menjadi peserta baru untuk ajang balap MotoGP 2017. Bersamaan dengan MotoGP Austria 2016, KTM MotoGP memperkenalakan seragamnya (livery) di Sirkuit Red Bull Ring.

KTM RC16 menggunakan corak warna yang nyaris sama dengan motornya yang tampil di kelas Moto3 musim ini, yakni warna biru tua dan oranye. Dengan menggandeng sponsor utama Red Bull, logo banteng terpampang di bagian body motor RC16.

Livery ini pun akan diperkenalkan secara resmi jelang bergulirnya MotoGP Austria yang akan digelar Minggu (14/8/2016). Diketahui akan ada beberapa lap demonstrasi RC16 yang digeber Mika Kallio mengelilingi Sirkuit Red Bull Ring, yang sejatinya memang merupakan sirkuit kandang bagi KTM.

KTM_MotoGP_2Saat seri pamungkas MotoGP tahun ini yang akan berlangsung di Valencia menjadi debut perdana. Berstatus wild card akan menmgandalkan pembalap Thomas Luthi dan Kallio.

KTM musim depan akan diperkuat dua rider yang saat ini masih membela Yamaha Tech3, yakni Pol Epargaro dan Bradley Smith. (Wl/nm)

KTM_MotoGP_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here