Eni Oil Gelar Program Beli Satu Dapat Dua Selama GIIAS 2016

0
Eni Oil
Eni Oil
Eni Oil berikan promo Buy 1 Get 1 selama di GIIAS 2016. Foto: YA

NaikMotor – Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menjadi ajang yang tepat bagi PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) selaku distributor resmi Eni Oil di Indonesia terus melakukan promo produk dan bersosialisasi perubahan nama brand. Pameran yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan berlangsung hingga 22 Agustus 2016.

Eni Oil merupakan nama baru dari merek pelumas  Agip yang sudah lama terkenal di pasar oli dunia. Pada GIIAS 2016 ini, mereka pun terus mengingatkan brand image pelumas asal Italia ini kepada pengunjung yang hadir.

Guna lebih memperkuat tujuan digelarlah promo penjualan di  booth Eni Oil di GIIAS 2016, di antaranya Buy 1 get 1  (beli satu dapat dua) di setiap pembelian Eni I-Ride Matic 4T, Eni Super Hitec 4T, dan oli samping Eni 2T Smokeless.

“Eni Oil hadir di GIIAS 2016, dengan nama baru setelah sekian lama konsumen kami lebih familiar dengan nama brand Agip Oil. Makanya selain promo penjualan, kami juga terus bersosialisasi perubahan nama brand baru ini kepada pengunjung yang hadir,” ujar Boy FB. Siregar, selaku Marketing Manager BNL.

Selain  itu, di GIIAS BNL mengingatkan kalau promo “Oli Italia Mengajak Turing di Italia” untuk 5 orang konsumen yang beruntung juga terus dibuka hingga periode 30 November 2016. Jadi, dengan promo Buy 1 Get 1 di booth Eni Oil, kesempatan buat touring di Italia sangat terbuka. (Wl/nm)

Eni_i_Ride_Matic

LEAVE A REPLY