NMax Journey for Indonesia Rayakan Kemerdekaan di Titik 0

0
NMax Journey for Indonesia
NMax Journey for Indonesia
NMax Journey for Indonesia menghadiri upacara Kemerdekaan RI di Tugu O Kilometer Indonesia, Sabang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Anggota Max Owners Lampung, Anton Marlianse mengadakan solo touring keliling Sumatera bertajuk NMax Journey for Indonesia sejak 29 Juli 2016. Tepat 17 Agustus 2016 tiba di Titik 0 Kilometer Indonesia di Sabang, Aceh.

Diawali dari Bandar Lampung, Anton yang juga sekjen Lampung Max Owners menempuh jarak  total tempuh 5.500 km. Rute yang akan dilewati adalah Bandar Lampung-Palembang-Jambi-Pekanbaru-Pematang Siantar-Medan-Langsa-Lhokseumawe-Bireun-Sigli-Banda Aceh-Sabang.

Tiba di Tugu 0 Kilometer Indonesia, lanngsung ikut Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Berbagai komunitas roda-dua dan pecinta bus hadir dalam mengibarkan bendera Sang Saka Merah-Putih.

NMax_Journey_for_Indonesia_1

Para komunitas itu antara lain, Cb Bethot Sumsel, BCC Bengkulu, BSC Bali, HOJAC Sabang, Kingdom Jogja, Lampung Max Owners, KNC Kalteng, Atjeh Bus Mania.

Anton merupakan putera daerah asal Bandar Lampung, dalam kegiatan ini saya akan melakukan single touring dengan menggunakan Yamaha NMax 155c. Motor tersebut akan berciri khas provinsi Lampung dengan desain Tapis Berseri-nya. Misi saya memperkenalkan wisata budaya dan pendidikan ada di Lampung ke daerah-daerah yang disinggahi. (Rls/nm)

NMax_Journey_for_Indonesia_3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here