Road15 Rider Telah Tapakkan Roda R15 di Gunung Tambora

0
Gunung Tambora
Gunung Tambora
Tim Road15 Rider rayakan Kemerdekaan Indonesia di kaki Gunung Tambora. Foto: Road15 Rider

NaikMotor – Tepat dihari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 pada 17 Agustus 2016, Road15 Rider menapakkan roda Yamaha R15 tunggangan mereka di Gunung Tambora, Nusa Tenggara Barat (NTB). Untuk menuju Tambora harus tourung sekitar 163 kilometer.

Dengan ditemani R-Series Bima sepanjang perjalanan rombongan Road15 Indonesian Journey Jakarta-Bima-Jakarta mendapatkan pemandangan yang eksotis. Padang safana yang luas  serta hewan piaraan yang se ngaja dilepas di safana.

Tiba di kaki Gunung Tambora, tim menjalankan misinya, yaitu mengibarkan bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-71. Setelah sukses menjalankan misinya, tim melanjutkan perjalanan kembali menuju Sumbawa Besar.

Road15_Rider_Tambora_3

Pukul 12.45 waktu setempat  tim sampai di Doro peti tepatnya di rumah Abah Nazhar member R-Series Bima. Setelah istirahat, tim kemudian melanjutkan perjalanan.

Di tengah perjalanan, tim menyempatkan mampir di mata air Oi Wau. Mata air tawar yang unik, pasalnya terletak di bibir pantai. Airnya sangat jernih. Satu lagi kekayaan alam Indonesia yang kami nikmati.

Setelah sampai di sumbawa besar, tim beristirahat di penginapan. Esoknya dilanjutkan perjalanan kembali menuju Lombok. (Rls/nm)

Road15_Rider_Tambora_2

LEAVE A REPLY

*