Piaggio Indonesia Rangkul Komunitas Vespa

0

Komunitas_Vespa_01

Jakarta (Naikmotor) — Guna mempererat hubungan dengan konsumennya, PT Piaggio Indonesia menggelar acara City Riding bareng Komunitas Vespa di Jakarta, Sabtu (28/2).

Ratusan pecinta Vespa yang berasal dari Kutu Vespa, Telor Ceplok, Bradercute, Skuter Bandits, Move id Chapter Jakarta Selatan dan Goodnite Skuter hadir meramaikan City Riding yang mengambil rute Pondok Indah-Radio Dalam-Sudirman-Karet-Dr.Satrio-Kota Kasablanka.

“Kami harap acara Riding Bareng ini terus dilakukan secara berkelanjutan oleh Piaggio Indonesia, supaya tercipta komunikasi antar komunitas Vespa yang notabene adalah konsumen Piaggio Indonesia,” ujar Sentot Soe, Ketua Kutu Vespa yang menjadi Road Captain dalam City Riding ini.

Konvoi para pengguna skuter asal Italia ini berjalan tertib dan menarik perhatian para pengguna jalan lain, pasalnya City Riding ini diikuti Vespa dari berbagai model dan tahun, baik vespa klasik maupun modern dengan beragam warna.

Tidak hanya City Riding, saat berada di Kota Kasablanka yang menjadi tujuan konvoi, para komunitas juga disuguhi dengan pameran Vespa model terbaru.

Setelah puas melihat Vespa terbaru acara dilanjutkan dengan makan siang bersama Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega yang didampingi oleh Sergio Canovas Garriga, Sales and Network Development Director.

Yang menarik dalam makan siang ini adalah Marco dan Sergio secara aktif mendatangi para konsumennya satu persatu. Suasana keakraban dan persaudaraan khas komunitas Vespa mewarnai acara ini.

“Saya senang bisa berkenalan dan berkomunikasi langsung dengan para komunitas Vespa yang telah setia menggunakan Vespa sebagai alat transportasinya,” papar Marco.

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia, karena Vespa mempunyai nilai sejarah dan persaudaraan yang kuat sesama pengguna Vespa.

“Kami akan support komunitas Vespa tentunya dengan kegiatan yang positif,” tegas Sergio. (YA/nm)

LEAVE A REPLY