Jakarta Custom Culture akan Berlangsung di Gelora Bung Karno

0
Jakarta Custom Culture
Jakarta Custom Culture
Jakarta Custom Culture akan berlansung di Gelora Bung Karno pada 27 Agustus 2016. Foto: Istimewa

NaikMotor – Komunitas Jakarta Hot Rod and Classic American  Community (JHCC) untuk memberikan wadah apresiasi bagi para kreator custom dalam wujud  event bertajuk Jakarta Custom Culture.

JHCC sendiri merupakan komunitas yang mewadahi para pecinta mobil mobil custom produksi Amerika dan Australia juga produksi negara lain yang bergaya modifikasi beraliran American Custom, yaitu mencakup hotrod, lowrider, rat rod, muscle car dan lainnya. Komunitas ini berdiri tahun 2014, hingga kini  sudah beranggotakan lebih dari 60 orang yang berdomisili di berbagai kota antara lain, Jakarta,  Medan, Lampung dan Bandung.

Gelaran Jakarta Custom Culture yang pertama kali digelar ini akan menghadirkan
puluhan mobil dan motor hasil karya terbaik para builder dan kreator dengan berbagai gaya custom dalam konsep eksibisi. Tak hanya builder dan kreator, event ini juga sekaligus bertujuan  mempererat tali silaturahmi berbagai komunitas otomotif.

Event yang akan dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2016 di Parkir Selatan Gelora Bung
Karno, Senayan, Jakarta ini juga akan diisi banyak acara menarik, salah satunya parade muscle car and hot rod. Akan hadir beragam mobil muscle car dan hot rod yang tentunya amat jarang  dijumpai di jalanan. Bagi yang ingin meminang mobil-mobil klasik, silakan mampir juga di area  cars for sale.

Banyak hiburan menarik lainnya yang akan membuat para pengunjung betah seharian di
acara Jakarta Custom Culture, sepeti pin up girls photo contest, bursa aksesori mobil dan motor, people car choice award, hingga hiburan musik dari Mike’s

Jakarta Custom Culture 2016 ini akan buka satu hari penuh mulai jam 10.00 WIB siang  hingga malam hari, pengunjung dikenakan tiket masuk seharga Rp 15.000. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here