IMOS 2022 Dibuka Besok, Diikuti 25 Merek Sepeda Motor

0
IMOS 2022 Dibuka Besok
IMOS 2022 menyediakan voucher bleanja Rp250 ribu untuk pengunjung yang beruntung. Foto: istimewa

NaikMotor –  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan berlangsung mulai 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. IMOS 2022 yang akan dibuka besok (2/11/2022) oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. 

IMOS 2022 akan menjadi ajang untuk membangkitkan kembali industri sepeda motor Indonesia, rencananya akan dibuka besok secara resmi oleh Menperin dan juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Upacara pembukaan kemudian akan dilanjutkan dengan kunjungan area pameran, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, menyampaikan optimisme dan harapan AISI terhadap pameran IMOS 2022. “Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup. Pameran sepeda motor terbesar ini juga diyakini akan mampu menjadi pendorong terciptanya potensi sepeda motor baru dan tumbuhnya industri sepeda motor di Indonesia” ujarnya.

Penyelenggaraan IMOS 2022 kali ini, akan memamerkan produk dan teknologi terkini industri sepeda motor Indonesia yang diboyong oleh lebih dari 65 merek. Di antaranya hadir 25 merek sepeda motor yang di dalamnya juga termasuk 14 merek sepeda motor listrik. IMOS 2022 juga didukung juga oleh berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan otomotif lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here