IMOS 2022 Dibuka Besok, Diikuti 25 Merek Sepeda Motor

0

Selain menghadirkan launching inovasi puluhan merek dari industri sepeda motor Indonesia, IMOS 2022 juga akan memberikan kejutan lain untuk para pengujungnya. Pada dua hari pertama yakni pada tanggal 2 dan 3 November 2022, IMOS 2022 akan memberikan IMOS Gift voucher senilai Rp. 250.000,- untuk 100 pengunjung pertama yang membeli tiket di aplikasi Auto360 tepat di dua hari pertama penyelenggaraan pameran. IMOS Gift voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja pada booth RSV, Sarang Helm dan De Ride di IMOS 2022.

Untuk mendapatkan IMOS Gift voucher tersebut, para pengunjung harus sudah membeli tiket di hari yang sama dengan saat penukaran voucher. Syarat lainnya adalah para pengunjung yang ingin menukarkan voucher tersebut harus sudah mem-follow akun Instagram @imos_id dan akun Youtube IMOS ID. Para pengunjung yang ingin menukarkan voucher tersebut dapat mendatangi counter yang telah disediakan pihak penyelenggara, selama persediaan voucher masih ada.

Para pengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize 4 sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 2 – 6 November 2022, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator. Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan kode unik pada tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang.

Masyarakat yang ingin melihat berbagai teknologi terbaru dari industri sepeda motor dapat membeli tiket masuk IMOS melalui aplikasi Auto360. Harga tiket masuk weekdays (Rabu – Kamis) Rp20 ribu dan tiket weekend (Jumat – Minggu) Rp30 ribu. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here