Yamaha Racing Team Indonesia 2015 Diluncurkan

0

Yamaha-Racing-Team-2015_1
Sentul (naikmotor) – Yamaha Racing Team (YRT) Indonesia sebagai ujung tombak motorsport YIMM resmi diluncurkan, bertempat di Hotel Lor In, Sentul Bogor, Senin 2 Maret.

Para pebalap akan berkompetisi di kejuaraan nasional Motoprix dan Indoprix, Asia Road Racing Championship (ARRC) serta One Make Race (OMR) Yamaha Cup Race dan perhelatan terbaru di tahun ini Yamaha Sunday Race with R Cup (menggunakan YZF-R15 dan YZF-R25).

Di ARRC, Yamaha Factory Racing Indonesia akan tampil full di 6 seri kelas 250 cc dengan tiga rider unggulan Imanuel Pratna, Sigit PD dan Galang Hendra.

Imanuel jawara Suzuka 4 Hours 2014, Sigit runner up Suzuka 4 Hours 2014 dan Galang rider muda bertalenta yang dipercaya menjajal kelas 250 cc Yamaha Asean Cup Race 2014.

Selain factory team, Yamaha juga tampil dengan tim satelit di ARRC yang diwakili Yamaha Tunggal Jaya Racing Team dengan rider R.Fadhil dan M.Zaki.

”Memasuki tahun ke-3 dari setelah didengungkan target jangka panjang Divisi Motorsport Yamaha Indonesia menuju MotoGP, tahun ini kami fokus ke Asia Road Racing Championship, lalu tahun berikutnya di level Eropa. Tahun 2013 dan 2014 kami telah membuktikan kekuatan tim dan teknologi injeksi Jupiter Z1 yang menjadi double winner kelas 110 cc dan 125 cc Indoprix. Serta di 2014 juara dan runner up Suzuka 4 Hours. Ini bukti nyata manajemen balap Yamaha Indonesia yang lebih baik. Kami pun berharap prestasi yang lebih baik lagi di kancah internasional,” beber M.Abidin, GM After Sales &
Motorsport PT YIMM. (rls/NM)

yamaha-Indonesia-Racing-tea

LEAVE A REPLY