DDOCI Ride to GIIAS 2016 Bareng Ducati Indonesia

2
DDOCI Ride To GIIAS
DDOCI Ride To GIIAS
DDOCI ride to GIIIAS 2016. Foto: Ducati Indonesia

NaikMotor – Salah satu club Ducati Owners Club (DOC) di Indonesia yang terdaftar secara resmi di Ducati Motor Holding S.p.A yaitu Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) hadir di booth Ducati Indonesia yang berada di Hall 5 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

PT Garansindo Euro Sports, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, bersama hampir 40 anggota dari club Ducati tersebut melakukan kegiatan Ride to GIIAS 2016 yang dimulai dari perjalanan menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City (20/8/2016) .

“Kehadiran dari DDOCI merupakan dukungan dari keluarga Ducati di Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports. “Kegiatan ini membuktikan bahwa anggota Ducati Owners Club di Indonesia tetap berkembang dan mensupport untuk meramaikan suasana booth Ducati. Selain itu para anggota DDOCI dan DSO dapat menyaksikan produk-produk terbaru Ducati di Indonesia.”

DDOCI_GIIAS_2016_1

“DDOCI bangga dan akan terus mendukung Ducati Indonesia dengan pertumbuhan penggemar sepeda motor Ducati di Indonesia. Kami senang dengan dukungan yang diberikan terhadap klub dari Ducati Indonesia selaku APM dan tetap bekerja keras untuk mengembangkan anggota Ducati di Indonesia,” ungkap Heru Prakoso, President DDOCI 2015 – 2017.

Dalam acara ini, Mandiri Utama Finance (MUF) menyerahkan “Ducati Service Privilege Card” ke DDOCI secara simbolis. Privilege Card dari MUF ini memberikan penawaran yang menarik untuk anggota DDOCI serta DSO (Ducati Superbike Owners).

Ducati Indonesia bersama dengan DOC akan terus melakukan serangkaian kegiatan sepanjang tahun sebagai bentuk dukungan Ducati Indonesia sebagai APM terhadap penggemar setia Ducati di Indonesia. Rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan antara lain, kegiatan Sunday Ride, Touring serta kegiatan sosial seperti buka bersama di yatim piatu, sahur on the road, serta sumbangan lainnya bagi mereka yang membutuhkan. (Rls/nm)

DDOCI_GIIAS_2016_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY