Vessel Tools, Perkakas Presisi Berumur Satu Abad

0
Vessel
Vessel tools
Vessel menawarkan beragam tools untuk membantu aktivitas keseharian termasuk perawatan kendaraan. Foto: Vessel

NaikMotor – Vessel tools,  namanya mungkin begitu dikenal di kalangan umum. Padahal produknya berupa perkakas yang dikenal presisi dan hadir sejak satu abad lalu.

Vessel adalah merek dan juga pabrikan peralatan teknik dan mekanik yang telah diperkenalkan sejak 1916 oleh Ginosuke Taguchi di Jepang. Saat itu, Taguchi sudah menawarkan obeng presisi yang termasuk peralatan penting dalam kebangkitan Jepang masa itu.

Produk unggulan Vessel Co, Inc itu telah dibuat agar sesuai dengan karakter genggaman manusia, dan penggunanya bisa maksimal dalam bekerja dengannya. Namun, produk obeng Vessel telah memenuhi kebutuhan fungsi baru, yakni ergonomical hand fitting, dalam membantu pekerjaan, dan bisa mendukung produktivitas.

vessel tools

Sehingga Vessel boleh mengklaim kalau produknya dibangun dari sudut pandang rekayasa manusia, sehingga setiap penggunanya bisa menjadi seorang yang profesional. “ Selain digunakan di pabrik perakitan kendaraan, Vessel juga menjadi pilihan bengkel-bengkel, sekolah dan universitas teknik dan juga anggota klub mobil serta mereka yang hobi modifikasi,” sebut Junichi Taguchi, President dan CEO Vessel Co.Inc dalam sambutannya di AXCR 2016.

Vessel menjadi sponsor utama pada perhelatan bergengsi Asia Cross Country Rally (AXCR) 2016 di Thailand -Kamboja 13-19  Agustus 2016 lalu. Dalam kesempatan itu Yoshio Nagata, Leader Marketing  Vessel menyatakan, “Vessel kini tengah memfokuskan diri untuk mengembangkan pasar di Indonesia. Sebab, industri sepeda motor tengah berkembang di sana, tentunya akan memerlukan peralatan dan perlengkapan mekanik yang presisi,” ujar Nagata kepada NaikMotor.com.

Selama ini di Indonesia Vessel baru memperkenalkan produk tools berupa screwdriver atau aneka obeng fungsional. Padahal produknya sudah melebar dengan impact wrench, static eliminator, gas engined tools, dan air tools. Saat ini di Indonesia produk Vessel diageni oleh SKT Solutions dan Bahtera Rejeki Sejati. (Afid/nm)

Vessel_tools

LEAVE A REPLY