Ini Persyaratan Ikut Kawasaki Racing Academy 2016

0
kawasaki racing academy
kawasaki racing academy
Kawasaki Racing Academy akan kembali mulai dibuka pendaftarannya 26 Agustus 2016. Foto: KMI

NaikMotor – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali melanjutkan program pelatihan balap untuk para konsumennya, Kawasaki Racing Academy.

Pendaftaran dilakukan melalui website resmi Kawasaki, yaitu www.kawasaki-motor.co.id, pada kanal “Kawasaki Value Program”. KMI akan merekrut 20 pendaftar pertama tiap season. Season 9 akan dimulai pada tanggal 26 Agustus 2016.

Syarat untuk mendaftar adalah peserta harus memiliki motor Kawasaki tipe sport karena peserta mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan motor dan equiptment sendiri, sehingga dapat meningkatkan chemistry antara rider dan motornya. Tidak ada biaya pendaftaran, atau gratis!

kawasaki racing academy

 “Kawasaki Racing Academy merupakan salah satu Kawasaki value programs yang bertujuan untuk meningkatkan kelihaian berkendara, serta memuaskan hasrat balapan yang tidak bisa dicapai rider dijalan umum. Kami kembali menjalankan event ini karena kami ingin terus memfasilitasi konsumen Kawasaki yang menyukai racing,” ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head, Sales and Promotion Dept.

Pada hari pertama peserta akan mengikuti pelatihan di kelas beginner yang akan dilakukan di safety riding area PT. KMI. Minggu berikutnya memasuki kelas Intermediate dan Expert yang diadakan di Sentul kecil dan sentul besar.

Di tahun 2016 ini KMI akan menjalankan 5 season, yaitu mulai dari season 7 sampai season 11. Setelah season ke 11 berakhir, lulusan tiap season diikut sertakan pada Kawasaki Fun Race, yang merupakan selebrasi atas kelulusan dari Kawasaki Racing Academy sirkuit Sentul  pada bulan Oktober 2016. (rls/NM)

kawasaki racing academy

LEAVE A REPLY