Cetak Rekor Baru, Awhin Sanjaya Kian Dekat Juara

0
Awhin Sanjaya
Awhin Sanjaya
Awhin Sanjaya bertekad menjadi yang terbaik di hadapan keluarganya di Sidrap Prix Night Race 2016 seri 3. Foto: Istimewa

NaikMotor – Riset yang dilakukan tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya terus memperlihatkan kemajuan, seperti yang terlihat di sesi kualifikasi Sidrap Prix Night Race 2016 seri 3, Sabtu (27/8/2016).   

Awhin Sanjaya berhasil mempertajam rekor di Sirkuit RMS Puncak Mario Sidrap di sesi kualifikasi Kejurnas Sidrap Prix 2016 Seri 3 kelas bergengsi SPNR1 (Bebek Sport 150 Tune-up Seeded) , Sabtu (27/8/2016) menjadi  55,989 detik. Sebelumnya, di seri kedua lalu, Awhin mampu mencetak rekor dengan waktu 56,011 detik.

Di kelas SPNR1 hasil dari QTT dan Superpole menempatkan Awhin Sanjaya di urutan pertama, sementara Anggi Permana akan mengawali start di urutan keenam. Sedangkan di kelas SPNR2 (Bebek 125cc Tune-up Seeded) Awhin menempati urutan ketiga dan Anggi Permana menempati posisi keenam juga.

Mengomentari hasil kualifikasi, Rudi Hadinata, team owner mengatakan rasa puasnya atas pencapaian Awhin yang mampu mencetak rekor baru.

“ Seri kedua lalu kita bermasalah di QTT, namun sekarang bisa tampil lebih baik dari mulai sesi latihan. Semoga besok race berjalan dengan mulus dan sukses dan bisa mencapai podium utama. Begitu juga dengan Anggi Permana yang terus menunjukan peningkatan positif. Ini semua berkat riset yang terus kami kembangkan bersama para mekanik yang tidak mengenal lelah untuk mendapatkan hasil maksimal di setiap balapan.,” ujar Rudi seperti dikutip dari akun resmi Trijaya Racing di facebook.

Sementara Awhin Sanjaya bertekad untuk bisa mempertahankan prestasinya dengan naik podium di hadapan keluarganya yang ikut hadir ke sirkuit. “Kehadiran keluarga menambah semangat saya untuk bisa podium. Apalagi melihat hasil latihan dan QTT yang membuat saya makin percaya diri,” sebut Awhin.

Aktivitas Trijaya Racing kini bisa diakses di www.facebook.com/trijayaracing115 dan akun instagram @trijayaracing115. (Arif/nm)

Rekor_Awhin_Sidrap_prix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here