Corsa Dukung Scooterprix 2015, Siap Produksi Ban Skuter?

0
124

Matic-Race-Banten-2015

Jakarta (naikmotor) – Gelaran balap skuter bergengsi, Scooterprix 2015 akan bergulir seri perdana Minggu ini, 7-8 Maret di Sirkuit Karting Sentul. Kemeriahannya akan bertambah seru dengan kelas Matic Jepang.

Balap Scooterprix 2015 seri perdana diyakini bakal menjadi ajang ukur kemampuan para pembalap sebelum mengarungi seri selanjutnya ke depan. Settingan baru, motor anyar termasuk muka-muka pembalap gres akan mewarnai pertarungan nanti.

Namun, selain balap Vespa, dibuka juga kelas Scooter 4T (Japan) yakni kelas yang melombakan motor-motor skutik Jepang melalui kelas MP7 serta 150cc Open. Corsa, ban motor keluaran PT Multistrada Arah Sarana Tbk., turut mendukung perhelatan Scooterprix 2015 yang hadir dengan ban tipe R46 yang telah terbukti di lintasan balap matic.

Selain akan memberikan diskon khusus untuk para pembalap di Scooterprix 2015 , Corsa juga menyiapkan hadiah untuk para pengunjung Scooterprix 2015 melalui kegiatan lomba foto Instagram.

“ Scooterprix merupakan event bergengsi untuk dunia skuter di Indonesia dan Corsa bangga bisa ikut ambiil bagian di dalamnya. Konsentrasi kami saat ini masih di skuter produk Jepang yang berpopulasi lebih banyak. Namun, ke depannya kami sangat tertarik memproduksi ban skuter yang lainnya, mengingat pertumbuhan motor skutik yang tiap tahun semakin meningkat,” beber Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Apakah ini tandanya Corsa akan segera memproduksi ban skuter untuk konsumsi Vespa modern yang memiliki ring 12 inci ? Kita tunggu saja. (Arif/nm)

Scooterprix2015_02

 

LEAVE A REPLY

*