DDOCI Ajak Ducatisti Wanita dari Malaysia ke Sumatera Bike Week

0
Sumatera Bike Week
Sumatera Bike Week
Ducati Desmo Owners Club Indonesia menyertakan Ducatisti Malaysia di touring menuju Sumatera Bike Week 2016 Palembang. Foto:DDOCI

NaikMotor- Gelaran Sumatera Bike Week 2016 di Palembang memancing komunitas motor untuk menyambanginya. Di antaranya adalah Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI).

Touring ke Sumatera Bike Week merupakan agenda ketiga di tahun 2016 yang diikuti oleh 35 Ducatisti dengan menunggang Multistrada, Diavel, Monster, Street Fighter sampai dengan Scrambler Ducati.

Momen spesial touring kali ini ditandai dengan hadirnya President Ducati Desmo Donna Club Malaysia, Nurulalis Aidil Akbar yang merupakan satu-satunya rider wanita dalam rangkaian touring dengan rute dari Lampung menuju Palembang dan berakhir di Pulau Bangka dengan total jarak tempuh  1.000 km pada 24-28 Agustus 2016.

Heru Prakoso, President DDOCI mengungkapkan bahwa touring kali ini sangat spesial dengan adanya tamu kehormatan yaitu President Ducati Desmo Donna Club Malaysia yang mengikuti seluruh rangkaian touring.

Sumatera Bike Week

“ Hal ini merupakan langkah kecil kami untuk menjalin persahabatan dengan Ducati Owners Club dari berbagai negara lain dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan touring ini kami dapat ikut berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata di Indonesia, terlebih lagi Indonesia memiliki banyak rute-rute touring yang menarik dan sangat indah. Alhamdulilah, selama perjalanan-pun kami diberikan kelancaran dan tidak ada hambatan yang cukup berarti, “ tutup Heru.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan bahwa Komunitas Ducati merupakan aset yang sangat penting bukan hanya sebagai konsumen akan tetapi menjadi bagian yang terintegrasi di dalam strategi pengembangan brand dan pasar di Indonesia. “ Tentunya Kami sangat mendukung kegiatan ini besar harapan kami agar DDOCI semakin besar dan mudah-mudahan dalam dua tahun ke depan anggotanya bisa mencapai 1.000 orang”, ujar Dhani.

Nurulalis Aidil Akbar yang akrab dipanggil Kiki, President Ducati Desmo Donna Malaysia, merasa terkesan naik motor di Indonesia, keramahan anggota DDOCI termasuk  pengaturan kegiatan touring  yang baik mulai rute perjalanan, tempat menginap,makanan khas daerah dan tentunya kegiatan akbar “Sumatera Bike Week”.

“Saya akan mengajak teman-teman Ducati Owners Club di Malaysia untuk mengikuti kegiatan komunitas motor seperti touring dan event bike week di Indonesia. Terima kasih banyak kepada DDOCI dan Ducati Indonesia yang telah mengatur dan membantu saya sehingga dapat mengikuti rangkaian kegiatan ini, lain waktu saya akan membawa anggota dari Malaysia lebih banyak.” ujar Kiki. (rls/NM)

LEAVE A REPLY