Memaknai Kemerdekaan ala King Club Samarinda

0
king club samarinda
king club samarinda
King Club Samarinda menggelar suasana perayaaan Kemerdekaan. Foto: Istimewa

Naikmotor – Dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, King Club Samarinda (KCS), yang merupakan kumpulan penunggang Yamaha RX-King di Samarinda  menggelar silaturahmi anggota (28/8/2016).

Acara juga diramaikan berbagai lomba khas 17-an, seperti balap karung, tarik tambang, dan beberapa lomba lain.

Selain menjadi kesempatan silaturahmi dan temu kangen antar Kingers, acara tersebut digagas sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang berjasa merebut kemerdekaan Indonesia. Perlombaan yang dibuat membuat acara menjadi meriah, tiap-tiap peserta saling bercengkrama dan semakin akrab.

Acara ini ikut didukung oleh BMS Black Muffler Speed dan perwakilan dari Region GP yaitu satu dari sembilan region yang ada di Komunitas King Samarinda.

Bukan hanya dari Samarinda, acara tersebut juga dihadiri tamu dari Balikpapan, Penajam, Tanah Grogot, Tenggarong, Muara Kaman, Bontang, Muara Badak, Sangatta, Wahau, dan Berau. Komandan Rayon Militer (Danramil) dan perwakilan Polsek setempat juga turut hadir.

Acara silaturahmi yang dibuat KCS, menjadi pemanasan sebelum Kingers se-Kaltim melakukan persiapan menjelang touring ke Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), di Blitar. Kabarnya, Jamnas tersebut akan memecahkan rekor MURI.(rls/NM)

RX-King_Samarinda_1

LEAVE A REPLY

*