Program Spesial Diler Honda di Hari Pelanggan Nasional

0
181
Hari Pelanggan Nasional
1047 jaringan dealer Honda membuat program spesial di Hari Pelanggan Nasional. Foto: AHM
1047 jaringan dealer Honda membuat program spesial di Hari Pelanggan Nasional. Foto: AHM
1047 jaringan diler Honda membuat program spesial di Hari Pelanggan Nasional. Foto: AHM

NaikMotor – Pada momen Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, 1047 jaringan diler sepeda motor Honda di Seluruh Indonesia memberikan pelayanan spesial, serta menggelar berbagai aktivitas untuk konsumen.

Meski dengan cara berbeda, pengguna sepeda motor Honda dari Sabang sampai Merauke dapat menikmati suguhan istimewa di Hari Pelanggan Nasional.

Di Jawa Timur, Bangka Belitung, Lampung, Banten, dan Kepulauan Riau, pembeli motor baru mendapatkan pelayanan khusus, berupa penyerahan sepeda motor dan bingkisan oleh jajaran direksi main dealer Honda. Sedikit berbeda, konsumen di Aceh yang membeli motor Honda tepat di tanggal 4 September, berkesempatan mengikuti kegiatan Consument Gathering, bersama konsumen loyal Honda di wilayah tersebut.

Sedangkan main dealer di wilayah Sulawesi Tengah, menjalin keakraban, lewat acara gala dinner bersama manajemen dan 10 konsumen loyal Honda yang dipilih dari setiap dealer di sana.

Kegiatan yang melibatkan konsumen juga dibuat main dealer di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang mengaajak 30 konsumen motor sport Honda melakukan fun touring ke Bandung Treetop Adventure (5/9/2016).

50 wanita pemilik Honda All New Beat ESP di Sumatera Barat, diajak mengikuti kegiatan Honda Fun Begin (4/9/2016). Para wanita tersebut merupakan pelanggan setia Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) area Padang.

“Di Hari Pelanggan Nasional 2016 ini kami ingin memberikan persembahan istimewa sebagai wujud apresiasi seluruh jaringan Honda bagi konsumen yang telah setia terhadap sepeda motor Honda dan terus memberikan inspirasi perusahan dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati.

Selain membuat aktivitas, promo menarik dan hadiah spesial diberikan beberapa dealer untuk konsumennya. PT Indako Trading Company, main dealer wilayah Sumatera Utara, memberikan diskon jasa servis sebesar 20 persen di jaringan AHASS mereka. Selain itu, pembeli motor Honda tepat di Hari Pelanggan Nasional, diberikan hadiah helm ekslusif.

Main dealer di wilayah Manado dan Gorontalo, PT Daya Adicipta Wisesa, bersama empat dealer binaanya, memberikan paket bingkisan Honda berupa helm, kaos, sarung tangan dan topi di tanggal 4 dan 5 September. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yang merupakan main dealer di Jakarta, mengadakan showroom tur Big Wing, riding test big bike, dan diskusi antar konsumen loyal Honda dan manajemen WMS (4/9/2016).

Yang paling berbeda dilakukan main dealer di wilayah Banjarmasin, yang memberikan kue tart kepada pelanggan yang berulang tahun di tanggal 4 dan 5 September.

Di Hari Pelanggan Nasional, Jaringan dealer juga diajak untuk meningkatkan pelayanan, lewat dealer competition. Tiap-tiap dealer dipacu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, seperti yang dilakukan Astra Motor Denpasar, Astra Motor Semarang, dan PT Capella Dinamik Nusantara area Riau.

“Beragam rangkaian apresiasi dan layanan spesial yang dilakukan seluruh jaringan Honda merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan Honda yang mempercayakan sepeda motor Honda sebagai teman dalam berkarya dan mewujudkan mimpi,” sebut Istiyani. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*