‘The Blues Brother’, Helm Baru Rossi untuk MotoGP Misano

1
Helm Baru Rossi 'The Blues Brother' Spesial Untuk MotoGP Misano
Valentino Rossi menggunakan helm baru 'The Blues Brother' untuk MotoGP Misano. Foto: Motorcyclist
 'The Blues Brother', Helm Baru Rossi Untuk MotoGP Misano
Valentino Rossi menggunakan helm baru ‘The Blues Brother’ untuk MotoGP Misano. Foto: Motorcyclist

NaikMotor – Yang dinanti saat Valentino Rossi menjalani balapan di kampung halamannya, adalah desain helm spesial yang selalu ia tampilkan.  ‘The Blues Brother’, Helm baru Rossi Untuk MotoGP Misano, telah diperkenalkan menjelang balapan MotoGP Misano (11/9/2016).

Helm spesial MotoGP Misano 2016 itu, diperkenalkan menjelang sesi kualifikasi, Sabtu (10/9/2016), oleh Rossi, ditemani sahabat karibnya Alessio Salucci yang dilibatkan menjadi karakter di helm spesial tersebut.

Gambar karakter Rossi dan Uccio, panggilan akrab Salucci, ditempatkan di hampir setengah bagian helm. Keduanya mengenakan setelan jas, dilengkapi kacamata dan topi koboi. Gaya tersebut terinspirasi dari film favorit Rossi, ‘The Blues Brother’ yang juga menjadi tema helm Misano kali ini.

Rossi_Helm_Misano_2 - Copy

Pada bagian belakang, disematkan gambar kucing dan anjing peliharaan pembalap berpostur tinggi 182cm itu, juga mengenakan kacamata. Dua mobil sedan polisi klasik, diletakkan berdampingan mengapit angka #46, nomor keramat Rossi.

Di bagian atas helm tersebut dituliskan kalimat ‘Sweet Home Misano’, yang diambil dari lirik theme song ‘The Blues Brother’. Nama desainer helm, Aldo Drudi juga tersemat di sisi kanan dan kiri depan helm ‘Drudi Performance’. (Yudistira/nm)

Rossi_Helm_Misano_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY