Honda X-ADV: Skutik Petualang Buka Topeng

1
Honda X-ADV
Honda X-ADV alkan membuat debut dari EICMA Show Milan 2016 pada November. Foto: Honda

NaikMotor – Setelah diunggah melalui teaser video skutik adventure, akhirnya Honda Motor Corporation mengungkapnya. Dinamakan Honda X-ADV akan membuat debut dari lantai EICMA Show Milan 2016 pada awal November mulai dibuka penutup topengnya.

Skutik sport ini merupakan hasil pengembangan City Adventure Concept yang dirilis di EICMA Show Milan tahun 2015 lalu. Dan Honda Eropa mengkonfirmasi X-ADV masuk jalur produksi.

X-ADV disebut akan menggabungkan semangat petualangan dengan performa, kepraktisan, dan kenyamanan baik untuk jalan perkotaan dan offroad.

Posisis duiduk dirancang lebih tegak tegak untuk visibilitas yang bagus serta nyaman saat diajak touring. Suspensi yang panjang akan memudahkan melibas jalanan aspal mupun gravel (offroad). Di sisi lain, X-ADV menawarkan windscreen yang bisa diatur sampai 5 level serta bagasi luas untuk menyimpan helm dan perlengkapan lain.

Honda juga memasangkan transmisi Dual Clutch Transmission sebagai fitur standar. Hanya saja  Belum ada data teknis lain yang lebih spesifik soal X-ADV hingga EICMA. (Wl/nm)

honda_x-adv_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY