Malang Adventure Trail 6 Digelar 3-4 Desember 2016

0
Malang Adventure Trail
Malang Adventure Trail (MAT) ke-6 akan diigelar 3-4 Desember 2016. Foto: Dok.MAT

NaikMotor — Malang Adventure Trail (MAT) kembali digelar untuk ke-6 kalinya. Event bagi para adventurer ini akan dilaksanakan pada 3-4 Desember 2016, di Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur.

Berbeda dengan gelaran tahun sebelumnya, MAT6 akan menyuguhkan jalur dengan sistem angka 8. Dimana para peserta dan keluarga selama event berlangsung akan tetap berada di Kota Batu.

“Semua peserta, baik itu tim maupun keluarganya tidak perlu pindah pindah penginapan seperti tahun lalu,” ujar Edi Kampang, Penggagas MAT, dari Siluet Adventure.

MAT6 mengusung tema Farewell Edition yang merupakan  wujud terima kasih panitia dan peserta MAT kepada Walikota Batu, Edi Rumpoko. Suksesnya MAT sejak pertama kali dihelat pada tahun 2010 tidak terlepas dari peran Walikota yang memiliki hobi otomotif termasuk trail adventure.

“Tahun ini Beliau akan mengakhiri tugasnya sebagai Walikota Batu,” tambah Edi Kampang.

MAT6 tidak hanya menyuguhkan jalur dengan pesona alamnya yang menggiurkan. Berbagai hiburan seperti, Pool Party, DJ Parade, Cocktails Impression, Piyu Live in Concert, Cozy Republic dan Tropical Forest akan menghangatkan para adventurer saat merasakan dinginnya Kota Batu.

“Tunggu saja berbagai kejutan di MAT6,” tutup Edi. (YA/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here