Rangkul Komunitas, Penjualan Corsa Platinum Terdongkrak

0
Jangan Cuma Keren, Pilih Ban Yang Nyaman untuk Pemakaian Harian
Memilih ban jangan hanya mementingkan tampilan, tapi juga pertimbangkan kenyamanan. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Gencar melakukan pendekatan dengan komunitas sejak tahun lalu, PT Multistrada Arah Sarana TBK (MASA) membuahkan hasil bagus pada penjualan produk.

Lewat kegiatan Corsa Platinum Experience, komunitas diberikan edukasi seputar sepeda motor, juga diajak merasakan kualitas ban Corsa Platinum. Berkat kepuasan dari para anggota komunitas, roda penjualan Corsa pun berputar lebih cepat.

Kualitas premium yang ditawarkan Corsa Platinum dengan harga jual yang relatif murah, membuat produk tersebut menggiurkan untuk konsumen. Pilihan tipe yang bervariasi untuk menyesuaikan kebutuhan pemakaian juga disukai awak komunitas yang suka berkelana dengan sepeda motor.

“Setelah kami merangkul teman-teman komunitas, penjualan kami meningkat cukup signfikan. Promo yang kami berikan dengan memberikan potongan harga, menarik minat mereka. Setelah dicoba mereka merasa puas, dan menyebar ke teman-teman lainnya untuk pakai ban Corsa Platinum,” ungkap Head of Sport Activity & Sales Support PT MASA, Akhmad Nursyamsu.

Angka penjualan terus meningkat sampai saat ini, khususnya di wilayah pulau Jawa. “Untuk peningkatan signifikan terjadi di Jawa Timur. Kenaikan penjualannya mencapai 43% ketika kami melakukan kegiatan Corsa Platinum Experience. Untuk Jakarta, kenaikannya berkisa 18 sampai 23 persen setiap bulan. Perkembangannya semakin bagus setelah kita buat acara ini,” jelas pria yang lebih dikenal dengan nama panggilan Achu.

Kebanyakan konsumen, memilih Corsa Platinum untuk motor sport, karena kompon yang cocok untuk jenis motor tersebut.

“Kami memiliki ban untuk motor skutik, bebek, dan sport. Memang ban Corsa Platinum punya kompon yang lebih lembut dan lebih pas untuk performance, jadi banyak motor sport yang pakai. Tapi, kami tidak membatasi hanya main di segmen sport saja,” jelas Achu. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

*