Inikah Wajah Depan Suzuki GSX-R150 untuk Indonesia?

1
Suzuki GSX-R150
Desain depan Suzuki GSX-R150 sedang dalam pengujian. Foto: Morebikes

NaikMotor – Beberapa waktu yang lalu foto-foto yang didiga sebagai Suzuki GSX Series entry level telah beredar. Diduga kuat mengarah ke Suzuki GSX-R150.

Foto terbaru menunjukkan wajah depan dari GSX-R150. Dengan model lampu tunggal. Desain lampu depan tampaknya berbeda dengan versi di India. Di Negeri Hidustan yang bernama Suzuki Gixxer SF 150 lampu depan model klasik, sedangkan di sportbike 150 cc yang dilakukan pengujian di Inmdonesia tampak lampu tunggal namun dengan penambahan lampu menyudut mengikuti garis fairing samping lampu utama.

Alhasil pada bagian depan bakal terlihat lebih tajam dan ekspresif. Untuk bagian buritan tidak ada perbedaan dengan versi dari India.

Kabar gembiranya Suzuki GSX-R150 akan diproduski di tanah air. Pasalnya sebagian besar komponen satu platform dengan Suzuki Satria mulai dari mesin serta metercluster model digital.

Untuk waktu pengumumannya bekum ada informasi yang diterima NaikMotor.com. Hanya saja momentum Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 di awal November bisa menjadi wakttu perilisan yang tepat. (Wl/nm) 

suzuki_gsx-r150_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here