Kawasaki Ninja Raih Predikat The Most Valuable Brand IBBA

0
kawasaki ninja
Kawasaki Ninja meraih penghargaan di ajang Indonesia Best Brand Award 2016. Foto: KMI

NaikMotor– Kawasaki Ninja dinobatkan sebagai The Most Valuable Brand di Indonesia, untuk kategori produk Sport Motorcycle oleh majalah SWA.

Penghargaan ini diterima Kawasaki Ninja berdasarkan hasil riset dari lembaga spesialis market Indonesia, MARS dan diterima dalam ajang Indonesia Best Brand Award 2016 (IBBA), (16/9/2016) lalu.

Dalam keterangannya, menurut IBBA, merek Kawasaki masih kuat mengakar sebagai jawara motorsport nasional dengan brand value mencapai 47,4 meninggalkan para pesaingnya seperti Yamaha V-ixion, Honda Mega Pro, Honda CBR, dan Yamaha Byson.

“Hal ini tak lepas dari konsistensi strategi pemasaran Kawasaki yang fokus kepada premium image serta peran aktif dealer Kawasaki,” ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion, Marketing Division, PT. KMI. “Konsumen yang loyal dan anggota komunitas Kawasaki juga merupakan pihak-pihak yang berpengaruh besar dalam peraihan prestasi ini, untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya.”

Sejak tahun 2008, KMI mengubah fokus pemasaran Kawasaki mulai dari motor bebek menjadi motor sport premium yang mengubah target konsumen dan berdampak pula pada perubahan corporate identity, pemilihan communication platforms, aktivitas dan program promosi lainnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here