CSVJ Explore Celebes 2016, Taklukan Tantangan 2.000 Km Trans Sulawesi

0
CSVJ Explore Celebes 2016
Campursari Vespa Jakarta menggelar CSVJ Explore Celebes 2016 Endurance Challenge sejauh 2.000 Km di jalur Trans Sulawesi. Foto:CSVJ

NaikMotor – CSVJ Explore Celebes 2016 Endurance Challenge yakni perjalanan sejauh 2.000 km dari Makassar ke Manado menjadi rangkaian peringatan ulang tahun Campursari Vespa Jakarta (CSVJ) ke 8, awal Septembe lalu.

Touring menjelajah jalur Trans Sulawesi tersebut diikuti 20 peserta ditempuh dalam 19 hari dan dibagi dalam 6 etape. Sebelum melakukan kegiatan touring CSVJ Explore Celebes, setiap peserta menjalankan pre medical test yang disiapkan oleh H2 Health & Happiness dari Sakafarma.

Tujuan dari pre medical test ini untuk memastikan kondisi peserta touring dalam kondisi fit. Selama perjalanan setiap peserta touring mengonsumsi  supplemen H2 Health & Happiness Superba Krill Oil yang mengandung 48x lebih banyak Astaxanthin (sumber antioksidan alami) dari minyak ikan biasa untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar.

csvj_explore_celebes_2016_11

Perjalanan ini juga mendapat sokongan dari PT Trakindo Utama (CATERPILLAR) yang memperkenalkan pelumas Cat® Oil DEO 15W-40.

Peserta CSVJ Explore Celebes 2016 juga dibalut outfit dari Wrangler® Denim Performance yang mempunyai teknologi baru ditujukan bagi para motoris untuk menghadapi segala cuaca.

Selama perjalanan CSVJ disambut dan dijamu dengan meriah oleh komunitas Vespa di setiap propinsi yang dilewatinya membuat suasana semakin meriah dan jalinan tali silahturahmi semakin erat, seperti halnya slogan satu Vespa Sejuta Saudara.

Berikut rute perjalanan CSVJ Explore Celebes 2016 Endurance Challenge

Makassar – Toraja, rute ini menempuh jarak sekitar 350km dengan kondisi jalanan bervariasi dari mulus hingga berlubang namun tanpa kendala berarti rombongan tiba di Toraja pukul 20.00 WITA

Toraja – Poso, rute ini menempuh jarak sekitar 337km dengan kondisi jalanan berliku dan bervariasi dari mulus hingga berlubang namun tanpa kendala berarti rombongan tiba di Poso pukul 21.00  WITA

Poso – Tomini, rute ini menempuh jarak sekitar 350km dengan kondisi jalanan berliku dan bervariasi dari mulus hingga berlubang rombongan disambut hujan angin dan tiba di Poso pukul 23.00 WITA

Tomini – Pulo Cinta,rute ini menempuh jarak sekitar 260km dengan kondisi jalanan berliku dan bervariasi dari mulus hingga berlubang rombongan tiba di Pulo Cinta pukul 13 WITA

Pulo Cinta – Gorontalo, rute ini menempuh jarak sekitar 120km dengan kondisi jalanan mulus, rombongan disambut Komunitas Vespa Gorontalo dan dilanjutkan Makan Malam bersama di RM.Brazil Seafood di Pelabuhan Gorontalo .

Gorontalo – Manado, rute ini menempuh jarak sekitar 400km dengan kondisi jalanan berliku dan mulus sehingga rombongan bisa memacu kendaran secara maksimal dan tiba pukul 19.00 malam WITA. Langsung disambut dengan hangat oleh komunitas Vespa Manado yang dilanjutkan dengan gathering. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*