Cedera Jari Tangan, Gerry Salim Diragukan Tampil di IRS 2016 Seri 4

1
Gerry Salim Diragukan Tampil
Aksi Gerry Salim di IRS seri 4. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Cedera jari tangan kanan yang dialami akibat insiden di ARRC India, membuat Gerry Salim diragukan tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indospeed Race Series (IRS) 2016 seri 4 (8-9/10/2016).

Prajurit Astra Honda Racing Team (AHRT) itu saat ini tengah memimpin klasemen kelas supersport 600. Penampilannya di IRS terbilang menawan. Hanya pembalap Kawasaki Manual Tech, Ahmad Yudhistira yang mampu menggangu dominasi Gerry sejak seri 1.

Pembalap berjulux ‘Si Bonex’ sejatinya sudah menjalani latihan di Sirkuit Sentul, Jumat (7/10/2016). Namun, tim masih menunggu perkembangan kondisi tangannya, untuk memastikan Gerry bisa tampil.

“Tadi hanya latihan biasa saja, belum melihat perkembangannya. Kami belum bisa memastikan Gerry bisa turun atau tidak di IRS seri 4,” ujar Senior Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor, Anggono Iriawan.

AHRT juga mempertimbangkan kebugaran pembalap berusia 19 tahun itu, setelah menjalani agenda yang padat bulan ini.

“Jadwal Gerry sangat padat, mulai dari PON (Jawa Barat), kemudian ke ARRC India, IRS, kemudia ada juga ATC (Asia Telent Cup) Motegi dan Sepang. Kami mempertimbangkan kebugaran dia, dan baru bisa memutuskan dia bisa turun (di IRS) besok (Sabtu),” tegas Anggono. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*