Mulai Hari Ini, All New Honda CBR250RR ‘Jalan-jalan’ ke Delapan Kota

0
All New Honda CBR250RR
Gala Premiere Honda CBR250RR. Foto: AHM

NaikMotor – Setelah sukses menggelar acara premier All New Honda CBR250RR di Bandung dan Surabaya beberapa waktu lalu, mulai hari ini, Sabtu (8/10/2016), PT Astra Honda Motor (AHM) akan membawa produk premium anyar tersebut keliling ke beberapa kota.

Dalam acara bertajuk Honda CBR250RR Premiere Night—Expect the Unexpected, motor sport tersebut akan dihadirkan spesial untuk pengunjung. Secara keseluruhan, akan ada 1000 anggota komunitas yang mendapat undangan ekslusif buat menghadiri acara di kota masing-masing.

Yogyakarta dan Denpasar menjadi kota yang mendapat giliran awal disinggahi, pada 8 Oktober, disusul Medan dan Palangkaraya pada 15 Oktober nanti. Makassar akan mendapat jatah pada 23 Oktober, dan Solo menjadi kota penutup pada 5 November 2016 mendatang.

“Kami mengundang 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport di Indonesia sebagai bentuk apresiasi tinggi kepada para pecinta motor sport yang telah menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR dengan sangat antusias. Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya,” ujar General Manager Marketing Planing and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra.

CBR250RR Premiere Night dikemas dalam acara santai, di mana undangan bisa menengok sosok motor sport kekar sambil bercengkrama dan menikmati alunan musik akustik.

Dalam rangkaian acara di setiap kota, para anggota dari komunitas motor sport Honda, yakni Honda CBR250R, Honda CBR150R, dan Honda CB150R akan melakukan city rolling. Mereka juga bisa melakukan tapping Honda Community Identity (HCID), untuk mendapatkan poin dan souvenir dari Honda.

Sementara itu, calon konsumen yang ingin melakukan inden All New Honda CBR250RR dapat melakukannya dengan beberapa langkah, yaitu mengisi data di website www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah dipilih dalam website. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY